Thursday, June 09, 2016

Trip Jepang Tutup

Kalau ada yang bertanya kepadaku dengan pertanyaan-pertanyaan sebagai berikut;

1. Ke mana Tripjepang?
2. Kenapa Tripjepang?
3. Kok webnya udah ngga bisa dibuka lagi?


Akik jawab singkat ya....

*mana bisak kamu Mi, jawab ini singkat-singkat, tak mu'innnn *:))

Tripjepang atau Trip Jepang sudah bubar, Kawan! Trip jepang sudah tutup! Win-win solution, supaya ngga dimiliki oleh salah satu partner saja, kami memilih untuk 'membunuhnya'. Walaupun pedih 'membunuh' brand yang tidak bersalah bahkan belum pernah punya bad image, kecuali dulu pertama-pertama berdiri, atas berkat tangan sompral jawab ngga pake mikir-mikir dulu *mungkin niatnya bercanda ya* alhasil pernah dibully dikit, tapi Alhamdulillah sampai selesai masa baktinya, Trip Jepang belum pernah mendapat review service buruk. Ya mudah2an team membernya juga semua review nya bagus yaa, aamiin...

Intinya, Trip jepang sudah bubar :)

Lantas, kepo kan kepo kan? Kenapa bubarnya? Pasti kepo deh! :D

Ini akhirnya bisa cerita setelah berhasil Alhamdulillah move on, bersih, tanpa melihat ke belakang, kalaupun ada yang nyentil atau nampar, ya sentil balik atau tampar balik dong ah! Loh katanya sudah move on? Harusnya bisak bagai terlahir kembali, bagai bayi suci bersih tanpa noda dong!

Atau sebenernya masih Pokemon?

*POkoKE wegah Move ON*

Hahaha....

Ngga, nggaaa...selama bisa menjaga sikap masing-masing, Inshaa Allah di depan ngga akan ada sentil-menyentil atau tampar-menampar dehhh....

Dalam kehidupan pasti ada cocok ngga cocok, suka ngga suka, salah dan benar, baik dan buruk, senang dan sedih, dusta dan jujur....ya begitulah cerita kehidupan kan ya...

Intinya jadi kenapa dong Mi? Intinya adalah....

Adalah..... ada lah! Hihihi...

Intinya, kami sebagai member-member trip jepang memiliki perspektif yang berbeda dalam memandang suatu nilai yang sangat penting dalam kehidupan ini...

Daripada...daripada....daripada nya makin banyak, lebih baik selesai, urusan tanggung jawab sama manusia Inshaa Allah selesai, sama Yang di Atas, ya nanti aja kan ada waktunya sendiri :)

Jadi dikarenakan bubar dengan alasan dan cerita di atas, jadi kami juga sepakat untuk menutup web Trip Jepang dan selanjutnya tidak menggunakan nama Trip Jepang untuk bisnis kami masing-masing.

Singkat cerita setelah melalui enam bulan yang sangat melelahkan, bikin stres luar biasa, badan ancur2an (termasuk Meta yang ikut dengan segala ke-stres-an nnya)

*sampe gw sempat mengalami masuk MRI pertama kali dan dalam jangka waktu 3 bulan MRI 2x Makk* :((

ketika sepakat kata bubar keluar dari masing-masing pihak (memang belum official secara dokumen karena harus ke notaris tanda tangan dll dsb) gw dan meta meneruskan perjuangan kami bertanggung jawab terhadap para klien yang sudah deal dengan memberikan penjelasan sejelas-jelasnya, dan karena ada deal dengan salah satu klien yang mengharuskan kami menggunakan nama, maka dalam semalam bak Bandung Bondowoso bangun candi kita melanggar janji kita terhadap Bang Rhoma, begadang jangan begadang akhirnya mah pasti begadang, bikin nama & logo, dibantu banget oleh sahabat Meta yaitu Iing dan Nyanya dalam perjuangan kami semalam suntuk:)

Lalu, kalau ada gosip ataupun cerita ataupun orang jadi berpikir;

"Loh Mia dan Meta berkhianat dong?"

Silakan langsung dikonfirm ke kami ya, Inshaa Allah bukti-bukti otentik bisa menunjukkan bahwa Kami tidak berkhianat, tapi berkorban jiwa raga dan airmata bak pahlawan bodoh lodoh kesiangan, hahaha....

LEBAY! :D :D

Serius deh kali ini,

kami tegaskan bahwa Kami tidak berkhianat. Kami hanya mengikuti alur cerita yang membuat kami akhirnya memilih harus bersikap dan Inshaa Allah kami siap bertanggung jawab atas pilihan sikap ini. 

Dan sebagai tambahan informasi, bukan karena kami Ibu-Ibu, jadi cuma bisa jadi Ibu-Ibu rempong loh ya, kalau ada yang bilang gini sih;

INI MAH NAMANYA CARI RIBUT BANGET! 

Hehehe...

Yawdahhhh pokoknya udah kelar, selesai, the end perjalanan si Trip Jepang ini, sampai gw pun harus terbang ke Jakarta di tengah2 musim sekolah, demi menandatangani akta di notaris buat bubarnya. 

Pengorbanan yang luar biasa yang dilakukan anak dan suami mengingat posisi gw sebagai Ibu dan Istri, serasa manusia ga bertanggung jawab banget gw buat anak dan suami saat hidup bergejolak dan sampe harus bulak-balik Indonesia demi badan sehat dan hati tenang. Terima kasih R dan A yang punya hati hampir seluas samudera, mudah2an surga balasannya yaa untuk kalian.

Jadiiiiii.....


terus udah ngga mau ngurusin orang jalan-jalan? Mauuuu dong masih mau, seneng juga bisa ketemu orang, kenal orang baru dapat bonus jalan-jalan juga, dan berusaha bekerja profesional sesuai dengan kesepakatan, Inshaa Allah

Jadiiiii....

Kalau ada yang butuh Custom Trip di Jepang, Private Trip di Jepang, Family Trip di Jepang, Jasa tour Guide Indonesia di Jepang (dan seluruh area Jepang), Jasa land tour arrangement untuk bebagai macam jenis trip dan berbagai peserta trip, dan service-service yang memungkinkan kami berikan, jangan segan-segan untuk main-main ke Toraberu Japan dan kontak kami yaa...

Bismillah, Meta Mia dan kawan-kawan, siap melayani dengan jujur dan sepenuh hati....

*Asikkkk* hihihi








0 comments: