Wednesday, June 01, 2016

Euro Trip (End of year 2015)



Literally, end of year trip. Tahun baruan di pesawat kita, pas lagi ngantri boarding pun masi kerja *alhamdulillah sungguh luar biasa*

Ini late post banget sih, cuma baru sempet sekarang, setelah agak nafas dari kerjaan yang padat merayap *alhamdulillah lagi*

Rute trip nya:
Narita-Abu Dhabi-Munich-Barcelona-Paris-Munich-Abu Dhabi-Narita

Happy bener dapet Tiket promo Etihad jadi mureeee bertiga ongkos pesawatnya mirip2 sama ongkos pesawat mudik.

Kenapa milih Munich untuk masuk & keluarnya?Tanya sama si R yang cinta mati sama Munich *belum kesampean ya tinggal di sana jadi beberapa kali ke sana, belum berubah rasa jatuh cintanya*

Barcelona? Lalu Paris? Karena gw pengen ke Pasar La Boqueria dan foto bedua di Eiffel (jadi bertiga ya sekarang) sama suami *cita2 dulu jaman alay* :)

Nginep di hotel cukup semalem aja ketika baru sampe Munich. Selanjutnya; hidup Airbnb! *anak airbnrb*

Puas deh dengan pilihan2 Airbnb selama trip kemarin itu.

Itinerary nya?

Kita anaknya sungguh santai, ngikutin mood, ga ambisius. Ada sebiji-2 biji yang emang harus didatangin sih emang.

Dan semua yang HARUS kita datengin KESAMPEAN, Alhamdulillah...

Alhasil karena hitungannya short getaway, yang ada; kurang puas. Mudah2an ada rejeki lagi jadi bisa liburan lagi di waktu yang akan datang.

Abis liburan terus jadi fresh? Semangat kerja lagi?

Halah! Susah move on yang hadir cukup lama! Kerja keras banget buat mengembalikan mood semangat kerja back on track, lama banged nyadarnya bahwa kenyaatan mencangkul yang dalam harus segera dimulai, hahaha...

Makanya bingung orang suka nulis kalo orang stres itu karena kurang piknik. Beuhhhh kaga percaya gw! Abis piknik, sesaat tambah stres yang ada; tabungan bais, Bos! Hihi

Kalau punya pohon duit tinggal nyabut saat butuh piknik sih enak bener ya hidup ini...

Tapi ya namanya hidup kalo kaga ada perjuangannya udah bukan hidup lagi yakaaan? Okay, karena udah late post banget ga bisa lagi cerita detail, cuma  bisa memandangi foto2nya aja...

Aku jatuh cinta sama Barcelona! Pindah yukkkk R? :D

Kali ada yang mau lihat foto2nya lebih jelas lagi, silakan main ke IG akik ajun yaa @miaridho

See you


0 comments: