Wednesday, June 10, 2015

Another #notetoself



Selamat pagi,

Kemarin saya belajar bahwa, ada kalanya kita memang hanya bisa tinggal pasrah, semua yang menentukan bukan lagi kekuatan manusia....

Berbisnis itu memang sungguh memerlukan mental baja, the rest yawudah biarin aja gimana jalan tuhan...

Di saat kepanikan melanda, nemu tulisan di atas. Jadi, yaaa tinggal yakin aja, kalau memang rejeki, kalau memang itu milik, pasti kembali dan ngga akan pergi ke mana2, karena apapapun itu sudah ada jaminannya, Aamiin...

Tapi ya namanya juga manusia, ngga mau rugi dan salah mah, gw banget...hahaha manusia banget.

Jadi buat tukang cireng-tukang cireng di luar sana, jangan khawatir yaa, rejeki mah udah ada yang jamin. Ngga perlu hidup nyinyir sama orang, santai aja...kalau jam terbang sudah tinggi dalam menggoreng cireng mah yaa, bakalan orang milih beli cireng ke si abang da! :D

Tapi kadang perkara lama jadi tukang cireng ngga selalu menjamin sih yaa, ada banyak faktor lain dalam urusan berhasil dagang cireng...

Yeukkk sambil sarapan cireng, mari kita bersyukur pagi2...Aku Anak cireng :))

0 comments: