Monday, January 13, 2014

Winter Holiday di Penghujung 2013





Akhirnya setelah berusaha ngepas-ngepasin jadwal dan ngitung isi dompet, hehe...kita sepakat buat liburan winter di akhir tahun kemarin, dan Alhamdulillah menyenangkan, biarpun si Aksa kelar liburan langsung tepar karena kaze :D 

Kita pake fasilitas dari Kanto Pass, jadi bisa muter2 mulsi dari Chiba, sampai ke Karuizawa malah sempet main salju juga di GalaYuzawa.

Setelah menimbang2, kayanya pengen jajal 18 kippu tahun depan, scara gw anaknya emang demen banget merencakan trip, yang mana biasanya trip orang yaa, haha....

Dari Trip kemarin, kayanya hati kita tertinggal di Karuizawa deh, haha....suka banget sama suasananya, pengen ngulang trip nya mungkin kalo udah agak anget, cita2 setinggi langit sih pengen bisa nginep di Hoshinoya yaaa *harus konsisten ini nyemplungin celengan selama 52 minggu terinsipirasi my girl friend Rika :)


PS: Pictures say a million words, enjoy! ^^

0 comments: