Friday, June 07, 2013

Indonesia's first personalized Japan Tour

Bismillah, usaha baru gw, mudah2an lancarrr jaya, aamiin....



2 comments:

Sekar W Prasetya said...

halo mbak mia,
ini saya lagi, tya :)

mbak ternyata saya ditempatkan di saitama university.

mau nanya, kalo apato di saitama ratenya rata2 berapa ya? saya berencana bawa anak 2 ekor :D

makasih ya...

tya
www.ourwedjournal.blogspot.com

miaridho said...

maaf saya baru baca, ini di saitama univ? deket bener dong sama rumah saya. Kalo apt untuk 1 fam w/2child sih biasanya 55 rb yen-an Mbak. Kapan datang?