Friday, February 04, 2011

Jiwa Padang

Hihihihi....

Iseng2 akhirnya ketagihan :D

Temen gw dulu pernah nanya,
"Kenapa ga dagang ke Indo aja si Mi, tinggal di Jepang, kan banyak barang2 lucu?"

Duh secara urang awak murtad gini gw, masak ga jago dagang apalagi *huehuehue*

Kemaren, karena ngeliatin isi lemari yang udah gag jelas bentuknya, mengingat itu lemari , bukan walk in closet yang seharusnya diperuntukkan cuman untuk gantungan coat, jacket, dan suit seuprit pulak gedenya, tapi penuh banget sama barang2 gw nangkring jarang disentuh...

Semenjak udah ga kerja, gw ga pernah tu mikirin, hari ini mo make tas ape yee, jadilah tas2 bergelantungan dan bertumpukan bikin sakit mata, naaah ide cemerlangpun keluar...keluar sebelum dianggukin setuju pulak sama Ridho :D

Maka diseleksilah barang satu per satu, diliat dari kemungkinan bakal gw pake lagi atau enggak, dan diliat dari sisi historisnya juga, kalo yang ngedapetinnya agak2 pake romusha, disemediin dulu agak lebih lama...

Akhirnya, iseng aje gw upload2in di FB hari Sabtu minggu lalu, sampe hari Minggu, di warung belon ada yg komentar, terus gw ngadu ke Ridho;

M: huhuhu warung gw ga laku
R: warung? warung apaan?
Naaah loooo belom cerita...belom cerita deg2an kena amuk :p! Baru deh gw ceritain, pake gaya manis manja grup ngasih pengertiannya, sambil meliuk2 plus kecup mesra dikit *wkwkwkwk meliuk2, lo kata penari ular*

Ternyata, doi lempeng aja, kaga marah sama sekali...*meliuk2 semakin yahud*

Hari Seninnya; gw sibukkk, ga nyangka, deal dalem beberapa jam, cuman nyisa 2 biji tas bok, dan 2 tas itupun udah gw submit untuk auction di sinih *huahaaha* Alhamdulillaaaahhh....

Jadi, berangkat dari 1 hari jual2in pre loved, gw nyoba ni naro 6 biji barang baru hari Rabu, eh deal 4 biji, Alhamdulillah, akhirnya si anak padang ini menemukan jati dirinya, pasti nenek moyang2 gw para almarhum tentara perang padri bangga :))....

Akhirnya terbersitlah cita-cita, baru cita-cita si, pengen ngelanjutin dagang2 ini, Bismillah dulu deh mudah2an tercapai cita2nya, amin...

dan temen gw yang dulu bilang, ko gw ga dagang itu langsung menyambut semangat, begitu gw bilang mo nerusin dagang,
"Yaaakk keluarlah jiwa padang lo, mengalir deras ga perlu diraguin lagi:D!"

"Makasi yaa In, udah menginspirasi *ketcup basyah*^^,,!"


"dan makasi juga untuk teman2 genggong ku di sini *walopun mereka ga ngerti juga si postingan gw:D*, udah mo ngasih tau banyak hal tentang dagang-berdagang dan sumber2nya, arigatouu nee minna *nunduk2 girang*:)."

3 comments:

mircit said...

lo jualan apa mi, dimana jualannya?mau liyaaaaaaat

miaridho said...

@ Mircit: baru jualan tas aja si Mir, ada di FB gw, btw FB lo apa sik? gw add yaa

miaridho said...

@ Mircit: udah nemu Mir..ada di FB Shelly kan ya, dah gw add :)