Wednesday, December 01, 2010

Rumah Impian

Autumn udah mo selese, winter is coming to town, illumination mulei banyak di mana2, pengen ngajak Aksa ke midtown Roppongi tapi kok males ya jauh, kalo mo liat illumination cukup ke cocoon deket kan di Saitama Shintoshin, ngirit ongkos :p

Kehidupan setelah berenti kerja? Alhamdulillah lancar. Setidaknya agak santai buat gw, dan setidaknya gw udah gak perlu ngerasa 'tertekan' musti ijin2 kalo gag bisa masuk kerja karena anak sakit, dan Alhamdulillah sejauh ini Aksa juga genki....Ya emang si, kadang gw suka kangen juga sama kerjaan, soalnya kan beda yaa dunianya sama dunia dalem rumah, kalo lagi mat-gay di rumah apalagi tu, tapi tetap bersyukur, karena gag baik kalo ngeluh muluw:D

Kemaren abis liat2 rumah, huhuhu pengen beliii, biar deh musti nyicil 30 thn jugak, daripada nyewa mulu seumur idup, uang sewaan apartemen per-bulannya lebih mahal daripada uang cicilan rumah2 yang gw taksir (emang si pake DP, tapi kan tu rumah jadi punya kita), nyesek bok kalo emang mo lama di sini tapi nyewa terus :p

Tapi masalahnya, mo beli rumah itu musti PR, kecuali mo bayar kontan pas belinya....dan yang masih jadi pikiran kita itu adalah;

Emang udah yakin apa gag mo pindah2 lagi dari sinih :D?

Alhasil, sambil mikir2 dan melengkapi syarat2 PR yang masih panjang dan lama:p, browsing2 aja dulu, seneng deh gw liat2 rumah, gak usah balik lagi nyamperin agen, browsing2 aja di Homes.

Rumah2 yang gw taksir masih di Saitama (ini, ini, dan yang ini tapi triple-storey *pegel yee naek turunnyah:D*) semua ini lokasinya rada minggir, secara kalo di daerah sekitar deket sini, Saitama-nya kota bowk:D, dan harganya bombastis, gag ada yang dibawah 2500, buat kita 2500 itu mahal, mengingat rumah di sini harganya turun dan apalagi 30 thn lg yang berharga cuma tanahnya aja...

Tadi malem, gw dan Ridho ngobrol2 sambil mimpil aja dulu deh, hehe...sementara yaa mau gag mau kita harus tinggal di apartemen sewaan dulu...

2 comments:

Meta said...

yang pertama mi...kerenn, bisa duduk-duduk di samping (apa depan?) rumah sambil minum ocha dan kue.

miaridho said...

hehe iya Met, gw juga napsir abis sama yg pertama, tapi yaa perjuangan masih panjang bok, belon lagi urusan doa dan nabungnya yang musti kenceng :D...doain yaa Met, mudah2an bisa nyampe ni cita2 kita:)