Monday, December 06, 2010

Museum (1)

Sampe umur 3 tahun ini, Aksa baru mengunjungi 2 museum, mudah2an masih ada kesempatan2 lain untuk mengunjungi museum2 di sini yang banyak bener itu, amin...Untuk museum kereta Aksa udah 2 kali maen ke sana, kenapa? Karena Aksa doyan kereta, yaa maklum si gw sebagai emaknya karena emang maenan anak laki2 seumur Aksa di sini emang didominasi sama kereta dan kereta :D...

Dan karena tu museum kereta tinggal ngesot dari rumah jadi deh, lumayan gag berat diongkos ya bok...

Kalo ada yang pas jalan2 ke Saitama dan lewat Omiya tinggal ngesot ke museum kereta ini, bawa anak atopun enggak bawa anak, tempat ini menyenangkan deh buat liat2 perjalanan sejarah kereta di Jepang...bisa diceki2 dulu link-nya; The Railway Museum



Terus Sabtu lalu, kita ke museum pesawat, ini juga masih di Saitama, tinggal lempengggg aja dari rumah malah, ya lempengnya lumayan si 7,8 Km-an laaah :D...Tempatnya juga enakkk banget deh, bersih mah pasti yaa. Ada taman gede banget di samping museum, bisa buat piknik gitu, atopun kalo gag niat piknik bisalah buat duduk2 cantik sambil ngemil2 aja :)

Aksa juga sukaaaaaaaaa banget, bulak-balik ngajak lagi ke sana. Ridho juga suka, dia emang doyan si sama museum2 gitu, gw? ya jadi suka deh, ternyata jalan2 menyenangkan itu gag cuman ke mol ato tmp2 bermain aja kok :D....

Dan kalo maen2 ke Saitama, jangan lupa mampir ke sini, enaknya pas musim gugur ato semi si, kalo pas summer panas bener deh kebayang, kalo pas winter, yaa kalo seneng piknik dingin2 si gag masyalah....Kita juga mau kok nganterin ke sana, makanya kalo ke sini mampir deh ke Saitama, gag ndeso2 banget lowh :D

Web-nya Tokorozawa Aviation Museum ini juga bisa diceki2 loh, silahkan...

0 comments: