Thursday, December 02, 2010

Ke Jakarta

Tadi malem nelpon Bokap, dan doi kangen berat sama Aksa. Ya eyalah, udahlah cucu baru 1, jauh pulak:D, dan datanglah pertanyaan andelannyah,

"Kamu kapan ada rencana ke Jakarta, Kak? Tahun depan ada kan?"

Jawaban gw ngambang abis, pasti bikin doi eneg sama gw :p *woehehehe*

dan doi nembak lagi,"

"Apa gag mo ke Jakarta, tapi mo ke Amerika ya, kan visa Ado masi berlaku?"

Halaaah, ini lagi emrik:D...Kalo punya duit banyak mending buat yang lain dulu mungkin yeee:))

mungkin doi udah males nebak2 lagi kenapa gw jawabnya ngambang bener,"

"Daripada Papa yang ke sana cuman bisa 15 hari, Kamu ajalah sama Aksa ya yang ke sini, tiket Papa bayarin!"

Jrenggg jrengggg, si Bokap kangen Aksa apa kangen gw cobak yaaa :))

Sebenernya secara gw udah pengangguran gini, kapan aja mo cabs ke Jakarta si bisa2 aja, seenggaknya sampe April 1 tu sampe Aksa masuk TK, gw dan Aksa emang available mulu:D

Jaman dulu, awal2 di sini, pas masi bedua aja, bawaanya pengen ke Jakarta mulu, gag bisa liat saldo di tabungan lebih dikit aja, pasti pengen ke Jakarta, tiap taun pulang terosss...

Tapi sekarang, giliran mo ditraktir kok malah gag semangat, cobak dulu yaa, pasti gw udah merengek2 ke Ridho pengen pulang ajaaaa, dan emang kenyataanyah gw pulang mulu, sementara Ridho bisa sampe 4 taun gag pulang2 :D

Kalo ditanya kenapa jadi gag semangat? Gw juga bingung jawabnya apa *nyengir kuda segede gajah:D*

Macetnyakah bikin males?

Panasnyakah yang tambah bikin males?

Gag kangen apa sama keluarga di sana?

Gak merindu makanan2 dahsyat yang gag ada di sini?

Gak pengen ketemuan temen2 apah?

Tetep masi gag tau jawabannya apa :D

Makanya kalo sekarang ada wacana serius back for good, awalnya semangat tapi pasti gw langsung lanjut meriang2, pedahal dulu gw mulu yang ngajak Ridho balik...:)) Tapi bukan karena gag nasionalis lowh, serius deh....buktinya kita gag berniat ganti warna paspor tu:D, walopun paspor kita yang sekarang ini, rempong abis tiap mo ke mana2, pengalaman Ridho yang musti apply2 visa tiap confrence. Jujur gw akui, nasionalis ini memang masih kalah ketimbang realistis si, tapi buat kepercayaan gw, toh di mana2 sama, sama2 Bumi Allah kan. Kalo mo balik berbekal idealisme dan nasionalis sejati doang, tapi gag tau mo ngapain di sana, itu mah nyusahin diri sendiri dan orang lain kalee:D...

Kalo mo tinggal terus di sini, emang berat si, walopun 'cuman' jadi ibu rumah tangga doang (kesel deh kalo ada ngira IRT itu euweuh gawe yee). Emang dipikir kalo ngerjain semua sendiri, tinggal ngedipin mata terus beres semuwah apa? Lowh kok nyolot, hehehehe....

Ya semua emang sendiri, tapi Insya Allah berbekal keyakinan

Home is where the Heart is....

ya, untuk saat ini, inilah rumah kita, di mana hati kita nempel...

Yeee, ke mana2 deh postingan gw :)

"Jadi intinya, kita masi belom punya rencana liburan ke Jakarta, nanti yaa dikabarin lagi gimana2nya, kalo gag yaa Papa & Mama aja yang ke sini, tapi musim panas ntar, biar gag kedinginan, howkeh:D?"

0 comments: