Monday, December 13, 2010

Alhamdulillah

Alhamdulillah...

Semua memang udah ada yang ngatur, dan kita percaya apa yang diatur-Nya itu udah pastilah yang terbaik untuk kita, biar menurut kita itu bukanlah yang terindah...

Tapi tetep juga si, bedoa terus dalem hati, mudah2an ekonomi ni negara membaik dan semakin membaik, jadi kan bisa ngerasain juga makin lowong dan nabung cukup banyak, hehehe...

Lima tahun awal pernikahan bisa dibilang kita hidup pas banget, tapi tetep Alhamdulillah banget walopun ngepas, Ridho bisa sekolah dan selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan. Selama 5 tahun itu kita hidup mengandalkan beasiswa, dan udah pasti gag pernah ngerasain tu yang namanya Bonus, wong dibeasiswa-in aja udah harus bersyukur bok :D

Ngerasain awal tahun 2004 tu beasiswa monbusho masih 180 rb sumethin, terakhir 2009 kemaren pas Ridho udah mo lulus semakin turun sampe menginjak di angka 160 rb, tapi ya tetep bertahan hidup, dan punya satu anak pulak:D

Hidup dalam keadaan zero income (dihitung dari pendapatan Ridho pertahun yang ada di bawah pendapatan wajib pajak) gag bikin kita jadi makan sehari dan besoknya gag makan, dan begitu seterusnya. Alhamdulillah, Allah memang selalu baik yaa sama hamba-Nya, cuman sang hamba aja yang masih suka seenak2 udel *ampuni hamba-Mu, ya Allah:)*

Terimakasih Allah atas segala kesempatan yang Engkau berikan kepada kami, walopun perlahan kami belajar, bahwa hidup ini memang harus berjuang, dan juga kami semakin percaya bahwa Doa itu berkekuatan luar biasa.

Kemaren gw dan Ridho ngobrol2,

R: Kamu gag pengen apa2, gag pengen dikadoin apa2, ternyata Kamu begini toh, padahal waktu mo nikahin Kamu , Aku sempet takut loh, gak sanggup ngikutin apa aja mau Kamu:D!

M: makanya jangan asik2 menilai, lagian orang kan kek keliatan luarnya aja kali, dan aku jg belajar dari hidup, karena makin tua makin sadar, hidup itu berat, Jendral:)).

R: Iya iyaa, tapi gag nyangka aja kalo ternyata Kamu itu luar biasa, walopun ini cuma di mata aku, tapi ngeliat gaya hidup orang2 di luar sana, cukup mencengangkan juga liat kamu begini:D!

M: Halaah, aku masih jauh dari luar biasa, Kung. Lagian malu ah mo banyak gaya, liat dong K*n*-San, suaminya; Associate Professor, tapi doi humble abis. Lebih mencengangkan lagi kan:)?

R:Iyaa si, ada plus-minus nya lah orang yaaa, tapi terima kasih yaa Can, serius...terima kasih buat semuanya.

M: btw, waktu Kamu mikir gag akan sanggup ngikutin mau aku, kamu mikir yang lain gak? (Misalnya sanggup gag ya gw ngadepin kegalakan dan kejudesannya dia?)

R: Oh itu aku salah ngira juga, aku pikir kamu tu orangnya easy going-lempeng-cuek gag ada galak2 dan judesnya, ternyataaaaah....:))

M: ternyata... sadis abis aslinyah :D

R: macem gerwani...:))

M: emang Kamu udah pernah begaul ama gerwani apaaah? Huh!


"Hei Kamu, yang selalu menyamakan aku dengan gerwani:D, terima kasih juga buat semuanya, I love you always have and always will. Dan terimakasih buat rencana liburan yang menyenangkan, Insya Allah semua lancar yaa, gag sabar tanggal 31 Januari deh, hehe..."

0 comments: