Monday, December 27, 2010

31-nya Mia

Minggu lalu, umur gw bertambah, dan udah pasti jatah hidup di dunia ini pun berkurang, berdoanya gag banyak2 kok, minta sama Allah SWT makin bagus keimanannya, tetap sehat, dan bermanfaat buat orang sekitar, amiin....

Kadonya? Juga gag minta macem2 kok, minta dibeliin microwave baru, begitu Ridho udah ok, biasa deh, gw-nya yang maju mundur, kebanyakkan baca review dan ngarep bisa dapet 2nd dengan model sama *gober maah teteup, pedahal ini dikadoin lowh:D*

Jadi disimpen dulu deh dananya, kali2 taun dpn, model yang gw mau itu udah ada 2nd-nya *hiahiahiahiaa, kenalin sekali lagi, panggil gw; merki:D*

Ridho mah udah tau banget deh bininya, udah liat ini udah liat itu, eh kambuh pelitnya, maklum banget doi menghargai sang bini yang punya turunan tentaranya perang Padri..

Iyhhh jadi orang pelit kok bangga si, Mi:D?

Biarin aja gw pelit, yang penting gw gag nyolong buat menuhin kebutuhan gw yes?

Ke menong2 ni ceritanya :p

Mo cerita bday gw yang ke 31 pas hari Selasa,
Sehari sebelumnya Ridho bawa sekotak donat & croissant, pedahal pas wiken itu gw cuma ngemeng doang,

"gw pengennnn deh makan donut...."

Senin malem balik kantor, Ridho jinjing plastik warna merah dari toko roti super enak *Huhuhuhu aku terharu:)*

Selasa pagi, pas dibanguninin Aksa bilang,

"Bunda, ontanjoubi omedetou gozaimasu..." *terus nyiumin muka gw dengan hebohnya*

dan Aksa juga bilang sama Senseinya di sekola kalo Mamanya ulang tahun hari ini :D

Ternyata Senin malem itu Ridho dan Aksa pergi beli bday cake buat gw dan diumpetin di kulkas, ujug2 Selasa malem balik kantor *aslik udah malem banget itu jam 11 bok* kita potong dan makan kue bertigaan....

Kata Ridho setelah kelar nyelametin dan berdoa2,

"Gw gag bisa ngasih lo surprise yang lebih dari ini, khawatirnya kalo gw beliin kado juga, lo gag setuju, jadi lo bisa beli sendiri kadonya:)...."

*Sepertinya doi masi inget kejadian waktu gw ulang taun dulu beberapa taun yang lalu, pengennya dikadoin panci eh doi malah beliin gw tas :D*

Hikshiks *terharu biruuuhh...*, makasi ya Kung, makasi yaa Aksa....
Alhamdulillah ya Allah SWT atas segala yang Engkau Berikan....

Alhamdulillah, masi ada satu hadiah akhir taun lagi, kita mo jalan2, Bismillah mudah2an semua lancar, amiin....*Yayyy, senangnya:)*

0 comments: