Thursday, November 04, 2010

Pendaftaran TK

Ihiiyy, kembali ke selera asal, hobi curhat bok. Banci blog deh gw :D

Biarin ah, salah satu yang gw kangenin jaman kerja ni; ngeblog. Dulu cerita si banyak tapi waktunya yang gag banyak....

Akhirnya Aksa udah sukses daftar TK, Setelah tahun lalu gag jadi karena umurnya masih kurang dari 3 tahun. Tapi deg2an bok, nyaris gag dapet bangku, kuotanya 200 orang, dan Aksa jadi orang yang ke 199 :D. Gag punya pengalaman, ditulisnya acara mulai jam 7 tu pendaftaran, taunya jam 7 teng ruangannya udah penuh dan berbentuk antrian, orang jepangnya dateng dan ngantri dari jam 5 pagi boooo....dan TK Kobato ini termasuk yang lumayan laku, katanya si karena bagus, mudah2an memang bener...

Seharian penuh tu ngabisin buat urus2 TK, buat anak yang mo masuk gag pake tes2an, yang penting umur sesuai aturan, cuma ada wawancara aja, khusus untuk anak dan khusus ortu, abis tu bayar2 dan ukur2 seragam, seragamnya banyak yeee, secara musim ganti2 di mari, ngebayangin nyucinya; males deh gw:p....katanya seragam2 ini sekali beli aja, bisa dipake buat 3 tahun...

Aksanya gimana? Ya gitu deh, waktu liat banyak banget mainan2 di playground-nya, ya gag bisa berenti maen, keliatan happy banget, tapi begitu liat temen2nya baru semua, keluar deh tu sifat aslinya, yang mirip bener sama emaknya; Pemalu :p! Tapi ketemu satu orang sobat kentalnya di daycare siy, langsung happy joy2 walopun yang Aksa liat baru emak sobatnya itu :))

"Bunda, liat itu mamanya Shota!"
"Wah Shota masuk TK juga ya Sa, Aksa ada temennya dong:)!"
"Yokatta neeee, Bundaaa *senyum lebarnya keluar juga di muka Aksa*!"

Tadinya gw pikir ada satu lagi temen Aksa di daycare yang akan masuk TK bareng, namanya Kou, dan kita (gw dan Ridho) lumayan berteman baik dengan orang tua-nya Kou, tapiiiii begitu kita sempet ketemu dan ngobrol bareng, ternyata mereka mo pindah ke Nagoya, spring depan...waaaah lumayan sedih deh dengernya karena mereka mo pindah, tapi ikut seneng karena kepindahan mereka, pasti yang terbaik buat mereka...

Yosh, Bismillah.....mudah2an semua urusan lancar dan dimudahkan sama Allah, rada deg2an juga gw mo mindahin Aksa ke TK walopun baru mulei April depan. Memang ada latihannya siy buat si anak sekolah di TK dimulai sejak bulan Desember tiap hari Rabu selama 1 jam (gw milih hari Rabu), tapi tetep aja yaaa, namanya juga emak2, kepikiran macem2 dan stresnya udah dari hari gini :D

0 comments: