Thursday, September 24, 2009

Setelah Lebaran 1430H

Helloww world:D....

Liburan udah mo berakhir, lebaran udah lewat beberapa hari, perut dan badan masi stelan-nya Ramadhan, jadi dari pagi smp sore suka gag lapar, ujuk2 abis maghrib masuk angin:D...secara kagag pake saur dan dopping2 laen pas jam nya saur:p....

Ridho dah ngantor, Aksa juga dah sekolah...Gw? masi bersih2 rumah dulu deh, nanggung pengennya sampe Senin baru masuk, tapi bos di tmp gawe udah rebyek minta masuk besok, jadi deh, sehari ini nikmatin duluw....

Mulai rajin ceki2 agen2 travel online, pedahal rencana pulangnya masi lebaran taun depan, LOL...

Kan harus ngitung dari sekarang, nabung dari sekarang juga, kalo kagag repot yee, secara si babe udah pensiun jadi sopir pesawat, dan dengan demikian gag ada diskon2 tiket lagi buat gw, jadi gw harus ikut bayar full kaya Ridho dan 75 % buat Aksa pas ntar nanti beli tiket pesawat....dan pas ngitung2 tiketnya ajah, itu kudu nabung setaun dulu kayaknya, naaah pegimane pas liburan di Indonesia-nya cobak, kalo gag dipikirin dan direncanain dari sekarang dengan baik, bahaya dong bokk:D....

Niatnya hari ini, mo nginclongin rumah, mumpung the boys lagi pada gag ada, jadi emaknya bisa membabu dengan bebas dan serius....selama liburan, ribet urusan bersihin rumah soalnya:D....

juga mo nyiapin karpet2, bantal2, dan bahan2 lain persiapan buat menyambut winter *jeillleee autumn aja baru mulai kaliii Mi:p*, pengennya siy sanggup geser lemari sekaliyan, naga2nya niy rumah bentar lagi mirip rental komputer, gag cukup cuman punya PC 1, secara emang kerjaan si kepala keluarga itu 'nukang' depan kompi muluw yaaaw:D....

Kalo gag sanggup geser2 mo bebersih dan beres2 aja, abis tu masak deh, beratkah jadi upik abu seperti diriku?

Kalo dipikirin dan dibanding2in sama orang laen siy jadinya berat, kadang pengen ngerasain punya asisten, tapi kadang emang enak ngerjain semuanya sendiri juga, Alhamdulillah masi dikasi sehat jadi bisa bermanfaat walopun dikit buat orang2 terdekat....

Sempet heran sama status orang2 di FB ato twitter, yang terkesan gimana gitu pas harus merangkap jadi upik abu pas asisten2 pada mudik:p...

dan Indonesia siy masi enakk yaa Ibu2, biar kata mo lebaran, gag warung makan se-Indonesia pada tutup semua kan? gag tiba2 jadi idup sendiri kagag ada sodara ato tetangga sama sekali juga kan?

Jujur yaa, bukannya sepa' ato sombong ato tengil, cuman herann ajah:D....

gw juga tau kok gw bukan superwoman, jauuuuuuuh mah itu, tapi harus gw akui, gw angkat topi buat semua ibu2 di mana pun di seluruh dunia ini, yang sanggup ngurus semua sendiri tanpa ngeluh dan ikhlas, hebat loh mereka, tau dong rasanya kalo pembantaian pada pulang? setuju kan sama pendapat gw atas kehebatan ibu2 superwoman ituh?

Udah ah, ngocehnya:D.....kalo kepanjangan ngetik bisa batal semua cita2 hari ini, oh gag dong kan ada asisten 6 orang di belakang *ngayal paraaahhhh:D*

0 comments: