Friday, September 18, 2009

Idul Fitri 1430 H



Insya Allah, Lebaran sebentar lagi....

Ramadhan udah mau berakhir, mudah2an masi ada usia untuk menikmati Ramadhan di taun2 yang akan datang, amiin...

Pengennya siy bisa mudik, tapi apa daya deh, Ridho belom bisa cuti lama, jadiiiiiiii....rencananya Insya Allah lebaran taun depan baru kita mudik, mudah2an terlaksana, amiin...tadinya kan mo ke indonesia-nya bulan Mei, trs mikir enak kali yaaa kalo bisa berlebaran di sana juga, jadi yaa rencana untuk saat ini, liburan ke indonesai dipas-in sama lebaran aja, Ya Allah mudah2an semua rencana kami lancar, dan masi ada umur untuk menikmati lebaran bersama orang2 tercinta nanti...

Terus lebaran kali ini, kita mo ngapain? Mo sholat Ied di dorm Saitama Univ aja, trs mo nyate bareng Ridho dan Aksa deh:D....Ridho udah request lebaran taun ini, dia gag mo menu yang santen2 berkuah2, rendang, ato sambel goreng ati, cuman mo nyate aja, tapi teteup yaaa bok, itu yang namanya pesen ketupat nona, Ridho paling semangat deh:p,

"Beli 3 bungkus yaaa Can sama Mbak Lia!"

tetep berasa lebaran kan, soalnya pake ketupat, hehe...

Jadi rencananya lebaran taun ini Insya Allah menu di rumah adalah sebagai berikut

Sate Ayam
Sate Kambing
Sate Padang

*banyakk yaa satenya, tapi ini cuman macemnya aja kok, jumlahnya mah disesuaikan buat perut 3 orang, paling dilebihin dikit, kali2 ada yang mo mampir ke rumah:D*

Terus paling bikin

Salad sayur
*lately kita lagi tergila2 dengan dressing minyak wijen, enakkk gilakk:p*

Dan

Puding roti coklat andelan


Untuk semua teman/sahabat/orang2 yang pernah main ke sini, kami sekeluarga ingin menyampaikan,

Taqabbalallaahu minnaa waminkum, shiyaamanaa wa shiyaamakum
Kullu 'aamin wa antum bi khair Mohon maaf lahir dan bathin

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430H,

dan dengan segala kerendahan hati, kami juga ingin meminta maaf atas segala perbuatan/tulisan kami yang tidak berkenan ataupun menyakiti pihak2 lain, sungguh kami tidak pernah bermaksud untuk melakukan kesalahan2 tersebut,

Mohon maaf lahir dan bathin



0 comments: