Wednesday, August 19, 2009

Setelah 6 taun...


Bisa ngeblog lagi yaaay, akibat memanjangkan libur 3 hari bersama Aksa, jadi punya banyak waktu santei2 kek di pantei:D....tapi besok udah selesei liburannya, kembali menjadi ibu yang bekerja si multitasking nyonyah pleus upik abu *reality bites*...

Rencananya hari ini agag sorean mau ke supermarket, mo cari ikan teri dan udang, kemaren udah belanja beduaan Aksa tapi di tempat belanjanya, gag ada teri dan udang gede2, dapet 2 biji pare segede singkong ama terong 6 biji, bakal sedap kalo si pare ditemenin udang dan si terong ditemenin teri, siap2 bikin menu buka puasa deh!:D

Saking sibuk ama kardus2 jadi skip acara heboh di tanggal 16 Agustus 09, kita udah 6 taun nikah, gag pake fancy dinner, gag pake romantic date, gag pake kado berlian ber-karat2 :p, gag ada surat ato puisi2 romantis, cuman sempet dimintaiin kado duluan sama sang suami buat ngebeliin dia Optimus Prime *bayangin yaaa bok, doi emang bercita2 tu punya semua transformers dari kecil keknya, tapi baru sanggup beli pas udah hampir kepala 3, jadi deh yang kena tagih bininya:D*

Lagian pikiran Ridho, ini bisa jadi aset juga karena kita punya 1 anak laki-laki, makanya cuman dikasih liat sebentar sama Ridho ke Aksa terus disimpen lagi di lemarinya, supaya gag rusak dan awet sampe pas Aksa ngerti nanti, oh iya Ridho emang tipe laki2 yang sangat perhatian sama barang2nya, mobil2an-maenan-robot2annya dll dari doi kecil masi tersimpan rapi dan dalam keadaan gag rusak di rumah kalibata....*ayo Aksa tepok tangan yang keras buat Ayah, Kamu juga harus begitu yaaa #Hakusu pachi-pachi!*

Hal ini juga salah satu yang bikin Bunda jatuh cinta sama Ayah, Sa *nyengirrrrr*, orangnya tu tipe yang bekerja keras untuk dapetin hal2 yang doi mau, karena emang dia gag gampang dapetin apa2 dari kecil, dan dia juga keras banget ke dirinya untuk ngejaga semua hal yang gag gampang didapetin itu, hebat kan Sa, Ayah Ado:D


bole deh dikit bermenye-menye, sekaliyan memperingati 6 taunan nikah, tadinya mo bikin cerita How I meet Your Father biar Aksa bisa baca nanti, tapi ntar deh Insya Allah kalo usia pernikahannya udah lebih lama....amin

Gw juga ditawarin Ridho mo kado apa buat 6 taun nikah ini *tapi lagi gag pengen apa emang2*

"Tapi Kung, aku mau barang2 yang aku list yang ada di IKEA, bole yaaa? bolleee donggg:D!"

Ini salah satu yang gw sebel dari Ridho:p, gag kreatif deh urusan beginian, jaman mo milih cincin waktu ngelamar gw aja, dia ngajak gw dan nyuruh milih sendiri, kalo cincin kawin emang kita milih bareng2, sampe barang2 seserahan juga gitu, juga kado ulang taun, sama aja nasibnyah..

"Kamu pilih deh apa yang kamu mau, kalo aku sanggup, gag masalah."

Eh tapi, 2 kali deh pernah awal2 nikah, Ridho beli kado ulang taun sendiri buat gw, yang satu dia beliin gw coat super keren itu gw suka, yang satu dia beliin gw tas super gede yang gw gag terlalu pengen, saat ulang taun itu gw lagi pengen punya panci pressure cooker, malah dibeliinnya tas, jadi deh doi gag mau kreatip2 lagi, daripada penongton kecewa katanyah:p...

Iyah udah dulu cerita ke mana2nya, seneng aja nginget hal2 lucu dan berwarna selama kita nikah 6 taun ini, Alhamdulillah walopun berat emang kita akuin, tapi 6 taun bisa dilewatin bareng2, mudah2an masi ada taun2 selanjutnya, dan di taun2 selanjutnya kita bedua bisa jadi manusia2 yang lebih baik dan bener, amin...

Anyway, happy 6th anniversary yaa Kung, mudah2an kita bahagia dan sehat selalu, dan panjang jodoh bisa ketemu lagi nanti di akhirat, amin...

Mo makan siang dulu beduaan Aksa, menunya adalah sebagai berikut:
omurice with cheese plus mini tomato & cucumber for Aksa
home made beef burger plus lemon salad for Bunda

*itu ada fotonya di atas, tapi lemon salad Bunda udah keburu abis duluan sebelom kepikiran dipoto, laperrrr bok:D*


Sementara tadi pagi Bunda siapin bentou buat Ayah makan di kantor, menunya:
Nasi putih plus empal daging plus lalap timun dan sambel

hehe....

1 comments:

Anonymous said...

mia to ridho....omedetou..happy 6th anniversary..mudah2an sehat slalu,rukun ampe aki-nini,nambah lg krucilnya biar rame :) sukses terus yah buat kalian...
-lala-