Friday, August 14, 2009

Mulai Urusan Pindahan *Kontrakan Hunting (3)*

Kardus-kardus mulai bertumpukkan....
Sampah mulai berplastik2.....
Heibohhh, milah-milah barang karena sekarang ada yang kecil juga, udah ngerti dan lebih bos dari yang gede2:p

Pegel? pastinya yaa bok karena semua urusan packing dikerjain berdua eh bertiga deh sama suporter kecil, hehe....

Deg2an? Iya banged mo pindah dari apartemen yang udah kita tinggalin selama 5 taun, penuh dengan momen2 yang berwarnaaaah:D....

Seneng? Iya banged juga, soalnya dapet apartemen baru yang sesuai idaman, mudah2an betah dan bisa tinggal lama di apartemen baru ini, sampe bisa Insya Allah beli rumah ato apartemen sendiri, amiiinnnnn.....

Yang paling bikin seneng itu urusan dekor-mendekor dalem apartemen baru, walopun sebenernya urusan pindahannya itu lumayan berad yeee, tapi ketutup deh sama senengnya mikirin interior di apt baru, gag sabar gag sabar gag sabar mo menata2....

Kemaren kita ke IKEA, belanja2 udah dimulai, kalo punya duit segudang, kayaknya se-IKEA tu pengennnn dibeli semua, lucu2 gilaakk....

Jreng jrenggg....semua bersiap2, banyakkkkkkkkkkk yang musti dikerjain bok, terakhir pindahan 5 thn yng lalu, pas musim panas juga pulak, yosh ganbatte....

Ya Allah lancarkanlah segala urusan kami, mudah2an di apartemen baru nanti tetap menjadi barakah sebagai tempat kehidupan kami selanjutnya, yang paling penting mudah2an Engkau senantiasa meridho-i segala langkah kami, amiinnn....






1 comments:

Anonymous said...

gambatte ne...asik bgt deh kekny apato yg barunya :) trs aksa kun jg pasti seneng bgt tuh bantuin ngepack2 :)
-lala-