Tuesday, August 18, 2009

Mulai Melankolis

Liburan musim panas udah habis, Ridho udah balik ngantor, hari Kamis gw udah balik kerja, sebenernya siy dari Senin kemarin juga udah masuk, tapi kerna sekulah Aksa baru masup hari Kamis (20 Agustus 09) jadi emaknya ikut manjangin libur....

Akhirnya kita gag liburan ke mana2, paling jauh cuman ke
AEON Lake Town terus melipir ke IKEA di Shin Misato yang emang jaraknya deket banget dari Lake Town, sekali merengkuh dayung 2-3 pulau terlampaui *nyeuhhhh*....tadinya sekaliyan mo ke Lalaport nya yang baru buka, pengen liat2 Costco juga, tapi karena udah capek, ditunda dulu deh, sepertinya kemungkinan besar kita bakal bulak-balik ke IKEA kan :D....

Kenapa bakal bulak-balik ke IKEA? karena barang2 di sana lucu2 dan harganya lumayan bersahabat, jadi gatel deh pengen comot ini comot itu, tapi biar bersahabat juga teteub perlu dipikir, kalo bukan kebutuhan bakal menuh2in rumah, dan kalo menuh2in rumah, nanti gw diomelin sama pak SATPAM :D....

lagian Insya Allah kita pindah masi di apartemen yang sewaan juga, kalo udah punya sendiri mungkin lebih harot lagi belanja interiornya, itu juga kalo ada duitsnya yaa bok:p....

Yaa itulah kenapa kita gag jadi jalan2 berlibur di musim panas ini, selaen dananya bisa dialihkan buat bantuin kita pindahan, badan juga udah keburu rontok beres2 rumah jadi gag ada tenaga buat jalan2 jauh...sekarang lagi mikir mending pindahan sendiri ato pake agen pindahan, karena ternyata setelah berhari2 berurusan ama isi rumah, barang kita sedikit, cuman yang gede2 kayak kulkas-mesin cuci-sofa-kasur itu kan lumejen mencret kalo ngangkut beduaan Ridho, mau gag ya agen pindahan cuman ngangkut itu aja, hmmmmmm.....

Begitu deket2 mo pindah kayak sekarang, perasaan jadi gag karuan, jadi tiba2 melo mendayu2, *uhuuks uhukksss*, biar kata ni apato udah uzur (serius lo ini uzur banget, umur bangunan ini lebih tua dari umur kita), biar kata pintunya suka doyong gag jelas, biar kata penampakkan dari luar itu luar biasa uzur:D....tapi kita cintaaaa banget sama apato ini, gag cinta ama landlord-nya yang merki emang! Kalo aja ni apato mudaan dikit, kalo aja si landlord yang punya apato bisa nerima protes kita gag dicuekin mulu, kalo aja nyalain air panas di kamar mandinya gag usah ngokang2 ampe gilak, dan dalemnya lebi luasan dikit, gw siy males yeee pindahan....*cukup udah melo2 nyah*

Mengingat Ramadhan sebentar lagi Insya Allah datang, Kita sekeluarga mo mengucapkan;

"Selamat menjalankan ibadah puasa yaa teman2, Maafkan kami lahir dan bathin, mudah2an Ramadhan kali ini menjadikan kita manusia2 yang lebih baik, amin...
"

0 comments: