Sunday, August 23, 2009

Kangen Indonesia...Kangen Jakartah:(

Bulan Ramadhan...

Alhamdulillah masi bisa menikmati Ramadhan tahun ini, bareng suami dan anak tercinta, Alhamdulillah...

Tapi emang gw manusia banget yaa, ada aja komplennya udah dikasih nikmat luar biasa yang patut buat disyukuri...

Iya, ini Ramadhan ke-6 kita sebagai suami istri, dan udah 6 Ramadhan ini kita gag pernah ngerasain vibes-nya Ramadhan yang sesungguhnya, gag ada teriak2 sahur, gag ada rame2 tarawih ke mesjid, gag ada acara buka bersama di mana2 janjian ama temen ini ama temen itu, gag ikut heboh belanja makanan2 berbuka, gag ikut tadarus-an sama temen2, yang paling bikin kangen itu; gag ada ngariung bareng keluarga buat sahur atau buka dan buat lebaran bareng *hiks*

Jadi ratu drama paling melow dari kemarin, tiba2 ngajak Ridho....

"Let's go home baby!"

Pedahal biasa2nya udah selalu ngerasa... well, 'this' is our home, where our heart is....

Hehehe....

Kangen banget emang, gilla deh kalo diikutin kangennya edan-lah! how we miss semua suasana yang gag bisa kebayar ama apapun juga, ya keluarga-sahabat-temen2 dan makanan2 enak yang semua ada di Indonesia, huaaaaaa.....

Ya udahlah, kenyataan emang harus dihadapin Mia!:D...

Udah mikir dan udah milih, Bismillah...semoga punya kesempatan yang ntah kapan bisa menikmati Ramadhan bersama keluarga besar, sahabat2, dan makanan2 super duper enak yang selalu bikin ngiler apalagi waktu2 puasa begini:D...

Menu buka puasa hari ini:
Kolak Pisang Ambon *iyeee iyeee secara pisang ambon doang yang ada di mari:D*
Nasi putih ngepul2
Cah Kangkung topping udang geda2
Ikan Goreng bumbu yahud
dan gag absen, sambel terasi made in Mbok Mia :p

Mamaaaakkk!
aku kangen es teler, es blewah, lemang tapai, bubur kampiun, bubur lemu, bubur ketan item, biji salak, es campur, masakan padang di warung padang asli, masakan warteg, masakan warung2 pinggir jalan, gorengan dengan minyak seember itu, tukang somay, tukang bakso, tukang ketoprak, tukang lotek, tukang gado2, tukang martabak telor,and you name it laaaahhhh....

*Bisa 10 halaman gag kelar ini kalo urusan curhat makanan:D*

0 comments: