Monday, August 03, 2009

Alhamdulillahirabbil'aalamiin

Alhamdulillah....

Akhirnya Ridho gag dipotong gajinya, seneng? iyalah, banget:D....dan salut gw! Siapa coba yang memperjuangkan? SB aka Serikat Buruh yang ada di Perusahaan tersebut, bersama2 bos2 di departemen tempat Ridho kerja....hebaddd kan? sampe tu Bos-nya SB dan bos2 departemen , researches sana-sini, dan jadi taunya banyak soal Islam, dan seperti biasa....di mana2 HRD itu emang cs-an perusahaan yaaa, tapi gag nyangka SBnya punya kekuatan, dan emang Allah pasti selalu ngasih jalan aja buat urusan2 begini, percaya banged:)....

Jaman jadi lawyer dulu, gw kan temenannya sama HRD, SB itu musuh bebuyutan nomor satu, haddduhhhh kenapa juga dulu sempet sebentar beredar di litigasi dah gitu banyaknya kasus perburuhan pulak, jadi gag enak ati kalo inget dulu, maab yaaaa teman2 sesama Buruh :)

Yaaa posting di atas adalah salah satu keceriaan yang didapet dari minggu lalu, saking senengnya, hari sabtu biar kata mendung2 males, gw maksa2 Ridho buat ngajak berenang Aksa, emang gag ada hubungannya sama urusan gag jadi potong gaji siy, cuman kesenengan aja bawaannya...pedahal hari Jumatnya, gw abis berenang 2 Km, sendirian siy pulang kerja, Aksa masi di sekolah....

Akhirnya hari Sabtu kemaren kita ke Shirakobato, maen2 dari jam 2 sampe jam 4, terus cabut balik ke arah rumah, sebelum sampe rumah makan dulu abis tu mampir ke mana coba? hiyaaaakkk ke Yamada Denki:D....ini bukan Ridho yang ngajak, tapi Aksa! gawaddd deh tu anak, masi piyik demennya jalan2 di toko elektronik, anak babehnye benerrr dah:D.....abis tu pulang ke rumah buat Sholat Magrib dan gw ngeluarin ide....

M: Kung, malem ini kan hanabi di Todakoen!
R: Mau ke sana?
M: Capek gak kamu, kan dah nyetir jauh tadi? Mo gantian?
R: Gag, gag capek kok! Ayoooo ke sana yuk!

* Di belakang suasana udah senyap, ohhh ternyata si bayi udah tidur anteng di carseatnya, cuman emak-babenye aja yang kedemenan jalan2 mulu:p*

Akhirnya kita nonton hanabi, dariiiii mobil:p! Abisan macet gilakk, dah gitu kan emang berangkatnya juga udah telat, jadi ajah mayan deh macet2an kalo pas kebagian yang gag ketutupan mension ato gedung tinggi, keliatan tu kembang api gede...Aksa pun gw bangunin, abis tercengang bentar liat hanabi, bobo lagi dia. capek bener kayaknya....

Beres macet2an, Ridho mengeluarkan ide...

R: ada dana liburan musim panas kan?
M: ada, knapa emang? liburan juga belom:D...
R: check-in yuk, semalem aja, gag usah jauh2!
M: okeh, hajjjjaaarrrr:D

Keliling2 cari hotel ampe begok dan ampe malem, yaaa karena emang disesuaikan dengan dana, dan musti cukup ntar buat liburan 2 minggu lagi, jadi juga hotelnya yang gag sadis2 amat harganya, tapiiiiii edan men *cuiyh bahasa gw:p*....dari hotel yang nempel banget ama Stasiun ampe hotel yang nempel banget ama mol, penuh semua! itu pedahal di sekitar desa sini aja, gag kebayang gw kalo di daerah perkotaan dan pusat pariwisata, emang jarang sukses check-in mendadak:D....alhasil kita pulang ke rumah tengah malem, penonton kecewaaaaaahhhhh:D.....

M: Ya udin deh nginep di hotel jinde ajah
R: Kamu jangan lupa cari2 hotel kalo jadi nginep pas liburan ntar yaaa
M: *udah kriyep2 ngantuk kronis* untung bukan di hotel konde
R: yeeeee, diingetin malah becanda
M: maab yaa Kung gag bisa mikir, ngantuk edannn:p

Hari minggunya, ujan gede! Ridho ngajak berenang *lagi* bukan di kolam renang outdoor emang, tapi gw pegel abis, gilaaak ngatlit mulu dah beberapa hari, jadi akhirnya kita weekly grocery deh, dah gitu ada yang minta early anniversary kado pulak, hehehe.....

"Ya udah deh, buat kamu apa siy yang gak:D....tapi maen-in optimus prime nya bareng Aksa yaaa, dan kalo bisa Jetfire-nya bulan depan yaa Kung, ato kalo mo beli yaaa gag papa, kita gag usah liburan musim panas yang nginep2, ato sekaliyan di rumah aja, sisa dananya buat gw! buat LX3 yaaa:D... gag usah sampe targetku tercapai dong, kalo target tercapai siy minta D5000.....*ngelunjak abissss:D*"


1 comments:

Anonymous said...

alhamdulillah....minggu lalu baca postingan lo jd ikutan sebel krn ga adil aj wong mau ibadah kok kesanny dinilai dgn materi...tp syukurlah smua da beres..ikut seneng...mudah2an makin sukses dan lancar yah mia en ridho :) gambatte ne...
(lala)