Tuesday, June 30, 2009

Banyak cita-cita

Libur lagiii...hehe tapi cuman sampe jam 1 siang aja soalnya Aksa mo vaksinasi , gag papa deh yang penting ngabsen dulu di blog:p...

Jadwal padat bok, yang ngantri mo dikerjain:

2 keranjang cucian kering minta dilipet

dapur minta disapu dan dipel

wc dan kamar mandi udah gag mengkilat lagi

nge-vacuum ruang tengah dan kamar

mesen amunisi di halal food store

masak....hmmmm ini ntar sore aja deh, kan Aksa dah maem siang di sekolah dan gw bisa meng-indomie siang ini:D

Kira-kira tercapai gag semua cita2 luhur ini yang mo dikerjain hari ini, harus berdoa dulu biar semangat dan yang pasti jangan kelamaan nongkrong depan kompi nya:p

Oh iyaaa,,,,Gag sabar nunggu bulan Mei taun depan, Ya Allah mudah2an semua urusan lancar, semua sehat dan juga urusan menabung juga gag mandek, kita pengen liburan ke pantai....gag lucu donk bok, masa Hawaii udah pernah disambangi tapi malah ke Bali belon pernah *winkwink:D*....

Udah ah ceritanya, dikit dulu deh nanti kalo sukses dan lancar jaya PR nya dah beres semua, aku akan meng-update-nya *ini kalo semua tercapai siy:D*

Be right Back....


Update! Update....
*perlu tepok tangan dulu niy dikit soalnya lumayan hampir sukses:D*

Cita-cita luhur aka PR di atas hampir semua terlaksana *yaaaayyy* bangga pada diriku sendiri dong, enaknya siy abis ini creambath yaa sama lulur minta pijet, pegelll bok....tapi satu PR belom terlaksana....nyikat kamar mandinya belom *hikshiks* eh tapi ini bukan karena males ato gag konsisten dengan niyad luhur di atas lowh, cuman begitu giliran si kamar mandi mo disentuh ternyata cairan untuk bersihin tu kamar mandi....habbbiiissss! kamar mandi emang giliran terakhir, maksudnya begitu beres disikat terus gw-nya bisa mandi bebersih dan jemput Aksa, tapi apa daya beli cairannya jauh gag akan keburu kan mo pergi vaksinasi....

jadiihhhhh, emang ini bagian Ridho deh:D....

"Yang, hari sabtu sebelom nge-bengkel jangan lupa yaa soan sama kamar mandi dulu, hehe...."

Ya udah deh, harus siap2 lagi...mo jemput Aksa di sekolahnya...

toodles!

0 comments: