Friday, May 29, 2009

Seneng dah hari Jumat:D

Sambil baca2 dengerin lagu ini, bagus deh *dan lagu ini spesial Ay-Bun kasih buat Aksa yaaa:)*




Hari ini gw meliburkan diri, hehe...dua hari kemarin Aksa sakit, panas sampe 38.9 udah pergi ke dokter dan diperiksa, dicek yorenkin (Streptococcal infection) segala, soalnya gurunya di daycare lumayan khawatir sama penyakit yorenkin ini (mungkin karena banyak anak di daycare yang kena penyakit ini)...Hari ini Aksa gw anter sekolah, soalnya udah gak panas dan pagi2 pas bangun juga dia minta sekolah, karena gw ijin libur sampe minggu depan yaa lumayanlah, punya me-time sampe jam 5 sore, hmmmmm ngapain yaaa:)

Ridho sibuk kerja seperti biasa, tadinya Sabtu ini kita pengen jalan2 ke Kujukuri Beach kata Senpai-nya Ridho sekarang lagi bagus2nya buat berjemur tu pantai, naaah masalahnya berdasar ramalan cuaca, bakalan ujan sampe Senin, yeee tak jadilah pergi mantai kalo begitu, mending tidur di rumah:D...

Sabtu ini di Jakarta, temen2 SMP gw (Mia) bakalan reuni, huhuhuhu pengennnn banget bisa ikutan bernostalgia, tapi yaa gimana gag ada angkot yang murah bisa dari tokyo langsung ke cibubur, have fun yaa guys, mudah2an nanti kalo ada ketemuan lagi bisa ikutan...

Setelah begaul beberapa lama sama HTC, akhirnya kita pindah ke lain hati, jadi pake Iphone sekarang, dan puasss banget deh, soalnya harganya di sini gag se-edan di Jakarte, terus pas banget deh sama paketnya, bisa internet-an sampe begok, nontonin youtube, dan ada aplikasi2 yang gretongan kalo males ngeluarin duit belanja di Apple Store-nya, senenggg deh pokoknya....

Apalagi yaa, mo curhat dikit ah, biasa deh kalo ngeblog pasti ada sesi ini yeee, namanya juga blog pribadi yaaa, gini deh kalo yang nulis emang hobinya nyolong2 cur-hat:D...

Ada suatu saat di mana kita gak merasa istimewa, baik di depan orang tua, pasangan, ato teman bahkan terhadap diri kita sendiri, kalo perasaan itu dibesar-besarkan pastinya gag akan membawa dampak yang baik buat hari2 selanjutnya...

been there done all that...

tapi udah gag lagi tu sekarang, ternyata hal ini amat sangat gag penting yeee bok!

cuman merusak mood, dan bikin hati tambah gak karuan, walopun bukan gw yang merasa tidak istimewa, tapi adalah bagian hidup ini membuat sesuatu yang istimewa buat gue ternyata gag istimewa di lain pihak, dan (tadinya) kalo dipikirin itu nyakitin bangeddd....

tapi don't worry be happy beiybeh....I'm done with that feeling!

kalo ceman2 juga pernah merasakan hal yang sama, gag usah lama2 dipikirin yaa bok, cepet2 deh mikir dan nyadar kalo hidup ini cuman sekali dan harus bisa diisi sama hal2 positif laen daripada buang2 waktu buat sesuatu yang cuman bikin jadi gag enak hidup, ok?

Hi you, our little munchkin, we always love u and proud of u...
Jadilah manusia yang sholeh-pandai&sehat-bermanfaat-dan rendah hati (doa kami selalu menyertaimu)

Mungkin buat dunia kau bukan siapa2, tapi buat aku kaulah duniaku (dicomot dari Buku-nya Testpack Teh Ninit Yunita)


hoshi no kazu dake arigatou .....

Seneng deh dah hari Jumat, nanti malem bisa pacaran donk, hehe...yaa tapinya pasti Ridho pulang malem yaa, ini kan hari Jumat dan biasanya suka ada acara makan2 dulu pas balik kantor, gag papa deh, makin malem makin seru kan Aksa dah bobo *nyengir gedeeee*

0 comments: