Sunday, May 17, 2009

Pelan-pelan Curhat

Lagi sendirian di rumah, dan punya waktu lima menit untuk merenung...eh apa mikir sembari menghayal yaa :D

Kalo di Indonesia, weekend itu pasti enak banged yaa, cuman tinggal main sama anak dan suami ato sebaliknya, ini pun kalo ada rejeki berlebih, jadi bisa punya asisten dan beli makanan jadi gag perlu repot mikirin masakan...

Kalo di sini, hmmmmmm....rejeki Alhamdulillah, yang mo jadi asisten kagag ada, tukang somay-pecel lele-martabak dan tukang2 yang dikangenin laennya juga kagag ada...

Tugas Ayah setiap weekend, ke coin laundry, ngelipetin baju kering, nge-vacuum ruangan dalem, mandiin Aksa dan ngurusin baju serta nappy-nya dan maen sama Aksa, kadang2 bersihin kamar mandi, kalo weekdays selain bekerja, tiap senin dan kamis Ayah bertugas beresin dan buang sampah...

Tugas Bunda setiap weekend, masak, nyapu dapur dan *kadang2* ngepel, nyuapin Aksa dan maen juga sama Aksa, kadang2 bantuin Ayah mandiin dan bajuin Aksa, kadang2 bersihin WC...Kalo weekdays selain bekerja, nyiapin sarapan buat Ayah-Aksa dan diri sendiri, kadang2 nyiapin bekel makan siang Ayah, nyiapin bekel buat makan siang sendiri, nyiapin urusan Aksa pergi ke sekolah, nganter-jemput Aksa, ngurusin Aksa pas abis pulang sekolah sampe dia bobo, kalo di hari weekdays itu gak ada masakan yg bisa dimakan, pulang kerja sebelum jemput Aksa, disempetin masak dulu minimal semacem aja....

Mau punya me-time? hmmmmmm....mungkin harus pulang dulu ke Indonesia, hahahaaa...

Yang pasti perlu banyak2 bersyukur, biar selalu eling....

Maafin aku yaa Kung kalo kadang2 suka merepet gag jelas, maklum deh darah muda masi bergejolak:D....Maafin Bunda yaa Aksa kalo sering gahar sama Aksa, yaa gitu deh Sa, masi belon punya jam terbang tinggi jadi emak2....

Ya udah cukup deh merenungnya, kompor udah memanggil2:p

0 comments: