Tuesday, February 17, 2009

Sekolah


Finally...

Setelah 5 tahun berlayar, sekarang merapat dulu, sebentar aja, dan siap2 kembali mengembangkan layar lagi, pergi ke laut lepas, bertiga, bisa jadi di laut nanti kita bikin anak lagi, nyehehehe....*gag cocok bikin cerpen towh gw:D*

Alhamdulillah, 5 taun Ridho sekolah mulu, gw juga heran kenapa doi hobi amat yaa sekolah, gw aja yang jadi penonton, nepokkin tangan doang kadang suka pegel dan males, cuman yang jalanin sendiri, semangatnya gilllak neikkk....iya setelah 5 taun, akhirnya Ridho selesai juga sekolahnya, mungkin niiiyy yeee, mungkin kalo masi aja ada tingkatan sekolah lagi, kayaknya Ridho pasti milih sekolah lagi secara emang dia cinta bener gitu sama sekola dan bau2nya:D

cuman taun ini lebih menegangkan lagi buat gw dan Ridho, secara udah lama gag jadi orang kantoran, sampe lupa rasanya ngantor, hihihi.....Ridho siy yang Insya Allah bakal ngantor mulai bulan April, gw siy tetep setia menjadi cewek pab *pabrik*, gw tau pasti Ridho deg2an banged deh, setelah 5 taun kemaren masi bau matahari anak sekolah, sekarang harus jadi seriusan....

"Bismillah yaa Yang mudah2an Allah SWT meringankan langkah kita, aku yakin kamu dan kita bisa, sama kayak dulu waktu kita mau kawin terus minggat ke mari:)"


Doain kita lagi yaa ceman2, kita masi bertahan di sini, ditanya sampe kapan? masi belom bisa jawab, mudah2an Allah SWT meridhoi segala tindakan kita, mudah2an kita bisa mencapai mimpi2 kita, terus mimpi gw yang mo sekolah lagi?

"Sekarang giliran kamu sekolah yaa Can..."

dan gw masi menggeleng dengan mantap saat ini:D....gw emang suka sekolaan, suka maen sama temen2nya, suka nongkrong2nya, suka cabut2nya, gag suka belajarnya tapinyah:D....

mudah2an Aksa nurun babenya yaaa, jangan nurun gw, BAHAYA :D


I wish you happiness and strength to get through even the hardest day. I wish you wisdom and cleverness, yet I wish you to stay humble and down-to-earth. Go Sotsugyou omedetou gozaimasu my dear hubby

1 comments:

Sekolah Tinggi Managemen Informatika dan Komputer Jakarta said...

amiiin....

Jika Anda membutuhkan info tentang kampus STMIK silahkan klik website kami di http://jak-stik.ac.id