Wednesday, January 07, 2009

Masi Libur...


yeeaayy, ngeblog lagi hari ini:D....besok dah masuk kerja lagi *masih menderita sindrom libur panjang uhukk uhukkk...* yaaa tapi teteup harus semangat masa baru beberapa hari di awal taun baru dah males2 lagi....

Gw lagi seneng2nya nongkrongin yutub, kenapa waktu ganti hengpon gag ganti iphone aje yaaa, mayan kaan kalo lagi bengong2 ndiri *emang sempet bengong2 Mi:D*...seneng deh, berkat yutub kadang bisa nontonin acara2 tipi endonesah secara di sini kalo langganan tipi indo mahal dan siaran tunda, mending juga nge-yutub, kalo nonton streaming bisa juga siy cuman kadangan live streaming yang dari sononya kacrut...

iyaaa yaaa jadi nyesel gag ganti iphone aja waktu itu, eh baydewey buswey hari sabtu 27 Desember 2008, handphone gw 'sempet' ilang bok, tapi berhasil ditemukan lagi, jadi ceritanya kan bertiga sama Ridho & Aksa jalan2 ke Parco Urawa, kalap deh ngeliat winter sale di mane2 *kalap doank ikut meriakan suasana belanjanya mah kagag:D*, rameee banged itu tempat, pas pipis di kamar mandi kayaknya gw geletakin gitu soalnya kalo tetep di kantong celana bisa jatoh, dan sejak selesei pipis itu gw amnesia berat sama tu henpon!

nyadar2 baru pas mo tidur tengah malem di rumah, panik abwess! dingin2 Ridho lari ke parkiran mobil, ngubek2 nyari di mobil, sementara gw di rumah bongkar2 tas, dan gag nemu!

"bangunin Aksa aja kali yaa Kung"
"Hah, mo ngapain?"
"tanya aja, Aksa liat apa gag?"

Ridho cuman nganga aja sama ide gw, mungkin pikir doi," anak bayi ngomong baru bahasa planet mo lo tanyain henpon!"

"Apa ke Jusco aja?" *dari Parco emang kita ke Jusco*
"Udah malem gini, besok aja deh, sekarang mikir dulu!"

Besoknya pagi2 kita ke Jusco, Aksa siy dah happy banget denger kata2 Jusco, gw yakin henponnya ketinggalan di wc Jusco, ternyata kagag ada udah sampe nanya di lost&found segala, seddddihhh makkkk, mana nomornya udah lama menemani hari2ku dan yang paling bikin sedih henponnya baru ganti ituh:(

"Ya udah lah Kung, kita ke Softbank aja, mungkin nomornya masi bisa aku pake!"
"Ntar dulu deh, kita ke Parco nyari lagi, jangan cepet2 ngambil keputusan ya..."

Dan di Parco itu hengpon ketemu! Serius ketemu! gw masuk wc yang kemaren gw pipisin *haha*, nanya sama petugas yang bersih, disuruh pergi ke information, di information disuruh nunggu, terus disamperin security dan diajak ke semacam ruang bawah tanah:D, di ceki2 dikit (ditanya kira2 ilang di lantai mana), dan langsung muncul tuh henpon gw! Petugasnya cuma nanya2 dikit buat cross check, disuruh ngisi kertas dan nunjukin ID card...yang bikin salut, itu hengpon kagag ilang, emang masi jodoh gw tuh henpon:D....

Sementara gw pernah ketinggalan baby carrier di cengkareng erpot waktu mo balik ke mari, dan gw masi inget ketinggalannya di mana, cuman emang karena gw pikir dah kebawa aja sama dondong petong yang laen, gag bisa ditemukan lagi tu gendongan, pedahal gendongan kan gede yaa:D

Jadi panjang ceritanya deh, hehe....iyaa gara2 pengen iphone jadi inget henpon gw yang kemaren ilang...

Mo cerita juga, makan siang beduaan kemaren seru deh! Enak kata Ridho masakan gw, jadi kembang kempis idungnyah:D...gw masak daging giling ayam dijadiin katsu tapi gw isi jamur, terus goreng kentang dan nge-defroz frozen veggies, siapin asparagus cream buat kuahnya (itu ada potonya di atas yang versi sedikitnya), Ridho ampe minta nambah, bukannya jadi sambil mesra2 makannya malah jadi kek makan warteg deh:D...

"Can dikit amat minchi katsu-nya, goreng lagi donk!" *pake nyengir muka masi laper*

1 comments:

Bunda Faikar said...

Miaaaa.....kangen deh...
sorry gw baru online lagi nihh
udah karier lagi ya mi...trus aksa dimasukin penitipan anak?? wahh aksa udah gede juga yaa....
elo masih tinggal dirumah yg dulu atau udah pindah?? terus ceritanya gimana? still betah dijepang? kapan liburan ke depok?