Tuesday, January 06, 2009

Ake Ome Koto Yoro


First of all, happy new year everyone! gillle dah taun 2009 aja yeee bok! time flies tiba2 udah di penghujung umur berkepala 2 aje gw:D....

banyaaaak banget cerita, setiap mo ngeblog pas lagi gag kerja, selalu aja gag jadi, yaa karena males lah, karena ada yang laen musti dikerjain lah, macem2! dan hari ini karena masi menikmati liburan taun baru, gw harus ngeblog donk, pembukaan di taun 2009 niy....

cerita pertama datang dari Ridho, doakan dia yaa, tanggal 28 Januari nanti dia mo sidang, mudah2an lancar dan berhasil deh, jadi Insya Allah taun ini dia stop jadi anak sekolaan mulu, dianya siy hepi2 aje sekolah mulu, naaah yang nemenin yang pegel yeee:D...

cerita kedua juga masi dateng dari Ridho, gw sebagai istri yang mencintai suaminya *jeillee illleeee* mo mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya, tak terhingga deh terima kasihnya, for these wonderful last 2 years, mulei dari gw hamil-melahirkan-mulei berasa punya anak....Honestly, Ridho is truly an unconventional Indonesian husband.

Dari waktu Aksa masi bayi banget, dia yang pertama kali mandiin Aksa di rumah, yang pertama motongin kuku2 jari tangan dan kakinya yang imut abis, gantiin nappy-nya, gantian jagain Aksa sama gw, mau bangun tengah malem pas jaman2nya jadi breastfeeding father (we took care of Aksa, without help! no maid no babysitter)and the most important, Ridho never whines about our son....

dan kemaren sebelum taun baru, Ridho bikin gw bener2 terharu, bangga dan bahagia, kadang2 gw-nya yang gag tau diri masi pake ngomel2 kalo salah sedikit aja *maap yaa Yang:D*, gw masi kerja sampe tanggal 30 Desember dan dari tanggal 28 Desember, dia bener2 ngurusin Aksa di rumah seharian penuh...gag pake komplen, gag pake bete, gag pake kesel...

"Kamu kerja aja, nanti pulangnya kalo gag kesorean kita bisa jalan2 bertiga."

hari ketiga pas tgl 30-nya dia bilang gw gag usah naek sepeda, dia nganter gw bareng Aksa dan jemput gw lagi karena tau gw bisa pulang cepet...

For the past year says a lot about the qualities in Ridho. Him as a father, him as a husband and him as a person. I am not exaggerating when I say, ‘Every single human being is very lucky to have the chance of having Ridho in their lives.’ I love you, tiny thing’s father...

cerita ketiga, mo cerita Aksa, dia udah makin pinter dan lucu *iyalah yaa emaknya yang ngomong:D*...vocab-nya makin banyak, udah bisa minta pergi ke Jusco, udah bisa minta kue koala kedoyanannya, udah bisa lari gedubrakan di rumah, mulai seneng maen lego, mulei maen2an mobil dan kereta, kalo nyebutin Ayahnya udah lengkap banget, "Ayah Ado *dengan nanda medok di kata Do-nya:P*", kalo nyebut bunda masi "Da" aja...kemaren sekolahnya masi libur dan gw juga libur, jadi deh kita sepedahan berdua, belanja groceries dan muter2 aja, kebetulan pas cuacanya enak juga, pulang2 kayaknya Aksa kelaperan langsung abis sebiji onigiri beli di 711 dan sekotak kecil yoghurt strawberry, Aksa doyan banget apel dan coklat *nyetak banget yaa kalo urusan coklat:D*...

Cerita apa lagi yaaa, oh iya waktu tanggal 21 Desember, gw kebagian kerjaan bikin nasi kotak 25 kotak, canggih yeee bok? bener2 deh, di sini emang pelatihan buat buka warung kali kalo2 nanti mo berwiraswasta di endonesah:D....

pertama kali dalam hidup gw itu bikin pesenan nasi kotak, isinya waktu itu nasi, rendang ayam, daging&tahu cabai merah, tumis bihun sayur, perkedel jagung, kerupuk dan jeruk, rasanya? yaaa gituuu deh, biasa aja menurut gw, secara di sini bukan tukang masak emang yaaa:D...

mungkin cerita-ceritinya segini dulu yaaa, karena ternyata jam makan siang bentar lagi dateng, gw udah janji mo masak buat makan siang beduaan sama Ridho kan Aksa dah masuk sekolah lagi:D, doain yaa mudah2an sukses mo masak Lemon Asparagus Chicken Mushroom-nya....

2 comments:

ado said...

Hehehe...jadi gak enak body neh :D asik siang ini makan lemon asparagus chicken mushroom :D

Thank you so much for every single thing ya cinta...

ado said...

wuih mantab euy lemon asparagus chicken mushroom-nya. klo Om Bond bilang mak nyussss klo kata anak jepun umeeee!!

arigatou ne can!
love u...