Monday, September 22, 2008

think...think...think

ah senangnya hari ini bisa ngeblog, setelah melakukan sedikit pertunjukkan sirkus....

yang episode ini mah udah biasa kalo gag ada Ridho;

bangun pagi2-nyiapin makan Aksa-bangunin Aksa, nyuapin Aksa sambil gemes2 dikit secara makannya banyak gaya *huhuhu*, mandiin Aksa-makein baju dan printilan lainya, gantian gw yang mandi dan siap2 *untung gw bukan mbak2 kantoran cuman mbak2 pabrik jadi gag perlu make-up an:D*, nyiapin peralatan aksa buat daycare, siap pergi nganter Aksa....

dan pagi ini hujan turun derass gag pake permisi, nyahahaha.....

untung *mulu* gw juga kagag gawe niy hari, jadi yaa bisa santai2 dikit gag perlu lari2 kedubrakan bedua Aksa! karena hari senin, harinya buang sampah, jadi deh karena gw males bulak-balik ke atas, gw bawa semua sekali jalan;

Bismillah, Aksa gw gendong depan pake baby carrier, tangan kanan nyangklong tas gw dan tas sekolah Aksa, tangan kiri menjinjing se-pack gede diaper Aksa sekaliyan bawa payung, tangan kanan *lagi* menjinjing plastik sampah segede bagong 2 biji...

mane dikasih parkir sama si oyaa-san jauh bener lagi dari rumah, perjuangan bokk perjuangan, yang lebih susah dan ribet, banyaakkk:D, setelah ngebuang sampah dan sukses sampe mobil, terus naro dondong petongnya si Aksa, naro dia di car seat, jalan deh ke daycare-nya yang actually cuman selemparan kolor dari rumah, biasanya juga naek sepeda, cuman karena hujan gw gag tega ngajak Aksa ujan2an setelah kemaren beduaan kek anak kodok maen ujan *keujanan dari belanja mingguan, naek sepeda gag bawa payung*

tanya Ridho ke mana? Ridho pergi confrence, seminggu! jadi deh gw beduaan lagi sama Aksa....untung *ya ampun mi, untung2 mulu* baliknya sebelon lebaran, gag kayak taun lalu, doi lebaran di pesawat :D....

kalo lagi meratapi kehidupanku *bahasanya, howekkkk:D*, pengen deh pulang ke kampung halaman aja, enaknya di sana gag perlu semua2 sendiri, kalo pun jadi pegawe niy laki-bini, dan belon sanggup pake asisten dan baby sitter, buat apa ada orang tua *maapkeun aku emak&babe:D* bisa dikaryakan semaksimal mungkin, lahhh kalo di sini, semua2 mesti sendiri, pengen punya pembantu ato baby sitter? mimpi dulu penting kaliii, daycare betaburan di mane2, siape yang mo jadi pembantu ato baby sitter di mari neik?

makanya gw sering banget berdecak kagum sama perempuan2 jepang, atopun perempuan2 yang sanggup mengahabiskan hidupnya di sini ato jauh dari keluarga dan tanah air tercinta *panjangg bok panjangg*, semua2 musti sendiri, apalagi kalo suami udah sibuk kerja, wuiyyyyh ganbatte itu mah judulnya!

dan gw baru mengalami kehidupan dengan satu anak ajaaa...begimane kalo 4 anak *males ngebayanginnya, maless bok:D*

waktu melahirin Aksa, ada barengan gw 1 ibu jepang juga melahirin, she was a network engineer in IBM, no wonder bahasa enggress-nya lebih fasih dari ibu2 laen yang juga melahirin, dia bilang, "gw ibu rumah tangga aja sekarang, gag mungkin kalo mo kerja terus!"

Jadiiiii gw juga lagi mempertimbangkan teruss, gimana kalo jadi full time mom aja, secara fungsi diriku yang musti multi tasking, yaaa jadi istri yaa jadi emak yaa jadi baby sitter yaa jadi asisten *upik abu oh upik abu:D*, apalagi nanti Insya Allah taun depan kalo Ridho kagag sekolahan lagi, gag bisa gantian jadi upik abunya deh.....enaknya yaa kalo bisa kerja dari rumah, hmmmmmmm......

ayooo Mia mikir terusss, mikirrrr :D

0 comments: