Tuesday, September 09, 2008

masak apa kita hari ini?

hari ini buka pake apa ya? tajilnya apa? masakan hebohnya apa? rencananya gw pengen bikin sambel uap buat persedian kalo2 bangun saur mepet secare yeee bokkk saurnya jam stengah tiga, laah kadang kita mulei tidur aje dah jam 12 lebih :D....

wiken kemaren, full makan di luar terus, jadi libur masak deh gw, pas hari minggunya sama Ridho dan Aksa udah nyampe tokyo tuh mo lanjutin ke meguro kok kayak gag niat gitu perginya *acara buka puasa di sono pan banyak orang2 baiknya, naah yeee kita pake baju kek mo ke pantai gitu, gag sopan kaleee pun:D*, akhirnya kita muter2 aja di kota besar itu, mo mampir ke tokyo dome city udah kesorean, dan end up dengan berbuka puasa di tenya lanjood ke starbucks yang deket urawa station, kebayang kalo lagi winter pasti enak deh ngopi2 di sini....

senin sore kemaren gw masak sop kimlo lengkap, tadinya dah patah arang *bwahahahaaaa arang bokkk*, secara jamur kuping yang fresh dah gag dijual lagi di toko sayur deket rumah, tapi berbekal rasa penasaran yang tinggi, gw nyoba nyari lagi di toko sayur itu, ternyata nemu aja lowh jamur kuping yang udah dikeringin dalem plastik, ahhhh manteuubbb:D....tewrusss buat tajilnya gw bikin kolak pisang, karena gw khawatir si pisang kesepian di dalam sana, jadi ditemenin sama nangka *nemu sekaleng dalam timbunan kecap* dan pacar cina yang juga tiba2 ikut muncul dari tu timbunan, enaaakkk kata Ridho koleknye....:D

jadi kepikiran liat2 resep onlen deh sekarang buat masak, sebelom jemput Aksa harus dah beres ntar masaknya, enaknya juga santai2 di rumah, punya banyak me time, hehe



hhhmmmmmm gw lagi dilema berad niy bokkkk, baito terus ato kagag yeee:D....

0 comments: