Tuesday, September 02, 2008

Hari pertama puasa


Heee Heeeei Everybody! *bwahahaaaa kebanyakkan nonton mickey mouse club house dah gw:D*

Akhirnya gw memutuskan untuk kembali ke blogga ajah deh...

Gimana puasanya? mudah2an lancar semua, mudah2an Ramadhan kali penuh barakah buat semua yang menjalaninya, aminnn....

Hari pertama puasa gw? Alhamdulillah lancar, walopun Aksa masi ASI, tapi pan dah kagag eksklusip, jadi puasa hari pertama gw lancar jaya kemaren, mudah2an hari2 berikutnya juga begitu deh...

Yang heboh itu pas mo nyiapin bukaan, semangad bokk! serasa punya tenaga baru gitu, kayak baru di-charge, ntah kenapa, pokoknya fully loaded laah rasanya! dari dua hari sebelumnya, gw udah pesen daging halal, terus belanja2 groceries buat semingguan sama Ridho dan Aksa, jadi mulei ngatur2 kembali hidup sebagai keluarga, secara 4 bulan kemaren gw di jakarta jadi rada gag begitu concern sama urusan domestik rumah tangga, weheheheee dalemmmm makkkk:D....

hari pertama puasa ditaklukan dengan kolak pisang&ubi, nemu pisang kepok murce di jusco *yaaa iyalah murah karena nyaris banged busuk semua*, terus gw masak hot calamari yang kata Ridho *the real supppaaa hottttt dahh niy cumi Beb:P*, abis tu bikin salad sayuran buat menetralkan rasa cumi yang pedessss beybeh itu....

naaaah karena pesenan daging gw dateng kemaren, jadi deh ba'da maghrib gw dan Ridho heboh ngeberesin dapur, mengingat kulkas juga masi penuh sama barang2 dari jakarta jadi harus memutar otak gimana caranya biar tuh daging2 pada muat juga jejel2an di kulkas, yang kata bokap gw, " Wahhh Kak niy kulkas kalo bisa jerit, jerit dah dia, penuhhhh bangedd!"

dan diputuskan buat memasak beberapa macam makanan biar yang disimpen di freezernya gag begitu menyesakkan dada eh menyesakkan kulkas, jadilah semalem gw masak rendang, balado daging, dan me-marinate ayam fillet yang bisa akhirnya ditepungin kek, digoreng langsung kek, ato ditambahin bumbu laen, judulnya kerja bakti dah tadi malem!

Setelah beres semua urusan, dan beres taraweh juga, kita menutup malem sebelun bobo dengan makan durennnn, yeaaah! duren bole dapet murah juga di jusco 500 yen ajah, dan durennya masi bagus belon busuk, moleg2 isinya padet seksi dan manis banged, dijual murah soalnya kulitnya dah pada ngebuka gitu, mana mau orang jepang beli yang dah kebuka2 gitu, dan senangnya kita beruntung banged, bisa pesta duren juga di jepang sini, pesta banged deh judulnya secara masi bedua yang makan, kalo udah betiga nanti *yang kecil mo ikut makan juga gitu kamsudnya* mudah2an ada duren murah lagi deh! tapi naga2nya si kecil gag doyan gitu pas ditawarin, gag ngantri bolak2 balik kek ditawarin onogiri misalnya, belun nyadar duren itu salah satu surga dunia yaa Nak:D....

ya ud2 besok kalo sempet posting2 lagi ahhhh, merindu ngeblog bokkk!

Selamat menjalankan ibadah puasa yaa teman2, Maafkan kami lahir dan bathin, mudah2an Ramadhan kali ini menjadikan kita manusia2 yang lebih baik, amiiiinnnnnn.....

1 comments:

Niken said...

ternyata dah apdet ya!! ga bilang2 deh, kan pgn tau cerita Aksa.
Duren dpt 500yen boong deh. Plg banter ketemu yg 1000yen, kmrn nemu 1500jg dah tinggal satu2nya. Apa hrs pergi ke jusco saitama ya? huaaaaaa....