Wednesday, January 23, 2008

cupp cupp muach muachhh....

dapet tanda cinta dari Bunda Faikar, udah lama banged pedahal kagag ngeblog di blogger, sampe lupa gw sama passwordnyah bokkk, coba2 sampe berkali baru deh sukses.....haduuuuhhh akyu jadi terharu dapet tanda cinta ini Mbak Dew, jadi inget awal2 ngeblog bersama elo deh, jadi inget kalo bentar lagi elo mo cabski ke endonesah, huhuhuhuwww mewek deh gw:((....tapi Mbak Dew, gw selalu dan tetep cinta sama elo kapanpun dan di mana pun elo berada, kudoakan semoga elo, Pak Dadang dan Faikar berserta adik2nya Faikar *nanti* selalu berada di bawah lindungan Allah SWT dan bahagia selalu....mudah2an kita bisa jalan2 bareng yaaa kalo pas di indonesia....

Terusss terussss, tanda cinta ini mo gw kasih ke Ibu Erte ;yang mo pulang juga *huhuhuw* bakal merindu deh sama pempek2nya:D....Elsye ;yang rajin memasak sama Mbak Yuni ;sahabat lama dari blog pertama gw ini berdiri:D


me loveeeeeeee u all ceman2.....
muaccch muaccchhhh

5 comments:

Bunda Faikar said...

hiks...jadi keluar deh air mataku, baca ini....thanks ya mi, gw juga cinta elo , inget ya, jaman elo jadi tutor blog gw hahahaha...dulu elo masih gadis ting ting,sekarang dah jadi emak emak....salut deh ma elo dan Ridho...
sun buat Aksa....berarti udah lulus ya ASI exlusifnya...

keluarganugraha said...

miaaaa, tengkyu berimats yah ucapan slamat dan doanyaaa... kapan nyusul? hihihiy... :D

Bunda Faikar said...

makacih ya mi...
btw...bentar lagi bakal pindah juga dong dari saitama...hehehe

retma-haripahargio said...

Miaaaaa... busyet deh. Ke mana ajah jeng? Nongkrong di FD mluluk yah? Heheh. Kalo kamu lupa password ke blog, gw lupa password masuk forumnya FD. Huhuhuh :(

Niken said...

Miaa, pa kabarnya?? Aksa dah segede apa?? kok ga cerita2 lagi, kangen niiiyyy...mmuah buat Aksa!!