Saturday, September 15, 2007

Kepengen....

My Amazon.com Wish List
Pengen baca bukunya David Sedaris' Dress Your Family in Jeans and Corduroys
Pengen baca bukunya Khaled Hosseini ' The Kite Runner

Pengen nonton Ocean 13
Pengen nonton Transformers
Pengen nonton The Simpsons
Pengen nonton Bourne Ultimatum
yang 4 ini harus pergi ke bioskop ato bisa juga siy donlot, tapi kalo donlot nanti ditangkep pak pulisi, ogaaah deyh!

tapi tapi...saya sibuk! sibuk ngapain coba ya? saya juga bingung aja gitu, harusnya hal2 di atas bisa dinikmati oleh pengangguran seperti saya, tapi kok belom2 bisa juga tercapai yaa, hmmmmm....

Akhirnya saya hanya bisa nontonin one three hill marathon *secara tuh dvd udah lama banged dicuekin:D* dan baca What to Expect The First Year *secara gw perlu nambah pengetahuan soal bayi* sembari melakoni tugas baru saya yang akhirnya sukses gag bisa berasa sebagai pengangguran lagi...

waktu abis aja gitu tiap hari, sibuk juga ternyata punya anak....me time itu bener2 ilang, ya sudahlah dinikmati aja deh, bagus masi bisa nonton dvd lama dan baca buku....ya iyalah masi ada si emak di sini:D....

kalo doi sudah pulang? nonton dvd brainy babies ama baca e hon-nya Aksa Kun aja kalii yaaa....nyahahahahaa!


enihe, Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan yaa, Mia-Ridho-Aksa memohon maaf lahir dan bathin....

0 comments: