Wednesday, March 14, 2007

si ade kecil jadi manten...

Image hosted by Photobucket.com"Emang paling gag enak dikunjungi ya Beb, begitu pada pulang, huhuww sepinya!" pagi2 pas abis nganter adik saya dan suaminya pulang ke narita, Ridho tiba2 nyeletuk kek gitu di bis...Iya emang gag enak, pas baru dateng siy seru, tapi begitu mereka pulang, huaaaa nangis2 deh sepi banged tiba2 rumah, soalnya adik saya dan suaminya itu tipikal orang yang heboh, yang cewek ketawanya super gede yang cowok doyan ngomong plus ngelawak2 terus, beda sama saya dan Ridho, sayanya pemalu berad:D, Ridhonya pendiem kelasss beradd:D, jadi gag heran rumah selalu sepi....Tanggal 3 maret kemaren taun ini, adik saya resmi jadi istri orang, saya dan Ridho gag jadi pulang ke Jakarta, selain khawatir banjir, Ridho juga ada deadline pas tanggal 1 maret, jadi ayah saya memutuskan biar kita gag perlu pulang, soalnya tgl 5-nya juga si ade dan lakinya mo terbang ke sini berbulan maduw, karena waktu yang serba nanggung dan sempit itu akhirnya kita gag bisa dateng ke pernikahan mereka yang detik2 terakhirnya pindah tempat, sebelum banjir datang rencananya mereka mo nikah di Mesjid Musyawaroh Kelapa Gading, begitu beres banjir dan khawatir banjir dateng lagi, jadi deh keluarga sepakat pindah tempat aja,dan itu dikerjain dalam hitungan 2 minggu. wakkwaaaw...tapi Alhamdulillah lancar semua...

tapi selama di sini juga, si ade gag nginep lama2 di rumah, dia sama suaminya malah muter2 sampe ke kyushu sana, secara si ade udah kangen banget sama kota beppu dan tempat kuliahnya dulu, jadi walopun udah dibujuk rayu buat ngiterin tokyo aja, si ade tetep kekeuh sumekeuh mo jalan2 beduaan, "iyaalah yaa, bulan madu gituw lowh kalo diintilin terus juga gag seru yaa De.":D...

tapi karena si ade ke sini berbulan madu, jadi bayi saya juga ikutan seneng deh, secara yang dia pengen *ato emaknya yang pengen:D* kedapetan semua, semua titipan dibawain sama si mama dan si ibu, terus yang gendong sampe ke sini, si tante dan si oom, ayo de bilang apa..."hontou ni arigatou gozaimasu..."

begitu hari senin tgl 12 kemaren mereka pulang, walopun cuman sempet 3 malem bersama, kerasa banged deh sepinya minta ampun niy rumah, huhuhuw pengen ikut pulang ke jakarta juga:D...sebenernya kita tuwh seneng banget kalo ada keluarga dateng, cuman beradd bog begitu pada pulang, makanya kita lebih seneng, kalo kita aja yang berkunjung ke jakarta, walopun pas balik ke sini jadi sepi juga siy, dan tetep mewek juga gw-nya:D...

Image hosted by Photobucket.com anyway, "dear ade dan pandu, selamat menempuh hidup baru yah bolu dan slobo, semoga menjadi keluarga yang sakinah-mawadah-warahmah, siap2 berlayar menghadapi taifun-badai-ato tsunami sekalipun *sama siy kita juga masi belajar berlayar, layar baru juga terkembang, weheheheheee bahasa gw:D*, main2 ke sini lagi ya, kita hunting porter bersama2, nanti kalo kita yang ke endonesah jangan lupa bawain lemper jumbo-bebek goreng-mangut bandeng asep, dan segala makanan enak dari surabaya..."
Lotsa love, RidhoMia...

7 comments:

Niken said...

Senengnya yg baru ada tamu jauh. Iya, emang bener kt si mas, ga enak kl didatengin, kalau dah pada pulang rumah 'shin'...samishii.

mariskova said...

Selamet ya buat keluarga Mia yang baru berbahagia. Rezeki dateng langsung sekaligus: dapet calon cucu dan mantu. Hehehehe...

Rencana mau ngelahirin dimana, Mi?

Rahmi Sukma said...

Sama nih Mi, paling gag suka didatengin terus ditinggalin. Huuuuuu...hu.... sedih boooow.
Biar kita yang datengin yak. he....he...

Bunda Faikar said...

wekekekek...
si manda jadi manten...
entah kenapa ya mi, kalo liat manda kok gw gemess dehh lucu gitu loh wajahnya
slamat deh buat Manda dan Suami...semoga rukun dan menjadi keluarga yang SMW (pendekan dari sakinah mawaddah dan warohmah)

Gege said...

emberrr,
emang ga enak banged ditinggalin..

tapi yg jelas dah dapet semua idamannya kan? biar si bebih gak ngiler2 kek zebby dulu hihihi

retma-haripahargio said...

Hm, iya yak. Kalo abis ada sodara, terus tau2 pulang... doh! Rasanya sepi beneeeeer :(

Tapi kalo dah ada anak, gak kerasa kok. Kayaknya rame teruuus. Huehehehe :p

Mama Bilbil said...

Selamet menempuh hidup baru buat adiknya mia, btw embeer paling gak enak abis didatengin trs ditinggalin tapi emang kudu begitu gimana dung, yg pentingkan pesenan dah dtg hehehe