Wednesday, February 14, 2007

pengeeen opera cake (week 19)...

Image hosted by Photobucket.comhiyaaaak...minggu2 kelaperan datang lagi ternyata:D, masi gag jelas juga namainnya antara laper banged karena masi agak dingin ato ngidam seperti layaknya seorang wanita hamil, secara yang saya idam2kan kadang2 terlaluuuw banyak, sampe gag sanggup lagi ngomong pengen apa, saking saya aja sendiri bingung, sebenernya gw pengen apa yak:D..kalo aja jakarta gag dilanda banjir besar *btw postingan banjir gw ilang lagi, kok bisa yah, mungkin kesapu banjir juga:D* mungkin saya nekat terbang ke sana akhir bulan ini, tapi karena rumah orang tua saya terletak dalam komplek perumahan yang kemarin menjelma sebagai danau pas banjir datang, bokap-nyokap gag ngijinin saya pulang deh:(, takut kebanjiran katanya, walopun sebenernya bokap mungkin gag khawatir mengingat anaknya dulu hampir jadi atlit renang, tapi yah sekarang gag mungkin juga menerjang banjir dengan cueknya, bukan cuman badan sendiri aje soalnya:D...

gara2 banjir gede kemaren saya jadi berniat mo nabung deh, pengen beli jetski, karena tetep cinta sama daerah kelapa gading biar kata taun ini dihajar habis ama banjir, kali2 aja pas musim banjir bisa nambah2 penghasilan, ngojekin jetski, seru juga keknya, soalnya kalo ngojekin gerobak pegel bog, kalo beli tronton, eh bused, pas lagi gag banjir mo ditaro di mana pulak, gedean tronton dari rumahnya...

mudah2an banjir gag dateng2 lagi deh, dan mudah2an orang2 yang terkena banjir tetep sabar dan tawakal mengahadapi banjir besar kali ini *kebayang gimana hebatnya banjir kemaren, sekolaan saya yang emang udah langganan banjir di bukit duri aja, katanya kelelep sampe 6 meter, huaaaaa dalem bog, soalnya pas saya masi sekolah di sana cuman semata kaki iyah semata kaki di lantai 2*

karena gag jadi pulang ke jakarta makanya masi suka ngidam kelaperan:D, selera makan saya juga semakiiin membaik, jadi gag males makan dan lebih hebatnya gag males masak, bisa ups and downs gitu yah mood orang hamil, unbelievable:D...waktu trimester pertama kan pengen apa2 bawaanya males masaknya, jadinya yang ngayal dot com aja deh, secara suami saya juga gag terlalu suka turun ke dapur *karena emang doi juga gag banyak nuntut, santaai banged soal masakan:D*, tapi minggu ini, waaah hebad deh semangat saya:D...hujan badai pun kutembus bersepeda buat belanja dan masak2, hiiiy bukan gw banged deh:D...malah kemaren suami saya bilang, "gilingan yah lo, hari ini menunya kek pesta, tapi gw yakin abis tu lo ilfeel buat masak 3 minggu:))..."

tapi gag semuanya terpenuhi siy yang saya pengen2, kadang yah pengen makan yang rada2 aneh, bahannya gag ada, ato bahannya mahal:p, ato gag punya alatnya, jadi yah masi tetep juga kembali ke ngayal dot com deh...

daaan dari sekian banyak idaman saya, ada satu yang saya kepengeeeen berad...lagi ngayal berat pengen makan opera cake-nya dapur cokelat, kalo tinggal di jakarta kan enak, pulang kantor lurus dikit nyampe cokroaminoto, tinggal beli terus angkuuut. hehe...tapi kalo di sini, mungkin ada juga siy jualan opera cake yang udah jadi, cuman ditanggung mahil jadi males ngeluarin duitnya:)...

kalo bikin aja gimana? saya siy berani2 aja, cumaaaaan oven saya gag bisa buat mbakar cake banyak2, kalo musti satu2 mbakarnya...bisa keburu ilang semangat dan feeling saya nanti:D....pas lagi browsing2 soal opera cake, liat postingan orang tentang macha opera cake, huhuhuwww makin tambah ngiler deh saya, sooooo awesome...

"Yaaaang Yaaaang, mo gag beliin gw oven yang agak geda dikit, masuk 3 loyang lah at least, nanti aku bikinin opera cake 12 layers deeeh, tuwh lebih canggih dari yang di dapur cokelat kaaan:D...."



*foto opera cake diambil dari dapur cokelat*

4 comments:

the hubby said...

siiip lah klo mo oven yang gedean..tp hrs sering bikinin aku kue kayak dulu lagi yaaak :)) trs mo request juga dunks, kue nya jgn lapis 12 tp 24 hehehe...
eh btw, itu single layer gak:)) upss..no offense

the wifey said...

hehehee, seringnya siy gag janji kalee, secara aku si moody kelas berad:))...

hah 24? filmnya siy jack bauer kali:D...yah bukan single layer deh, secara mbakarnya aja satu2 lapisin ganache juga satu2, ayo kita jikken bersama, situ bikin antena sini bikin opera:p

*kok kita jadi kek ceting:D*

Bunda Faikar said...

aduuhh pasangan romantis ;)
mi, beli national yg gw bilangin itu aja...dijamin lebih kuat dan tiga tingkat bo

beliin dong ridho....masak mia ngidam renji nggak dikasih *kaburrrr*

mariskova said...

Mi, kayaknya sih itu bukan ngidam orang hamil deh... kekekekeks