Friday, January 12, 2007

ngidam ato laper yagh:D (week 14)...

Image hosted by Photobucket.comhari ini minggu ke 14, yeaah lumayan lancar tanpa tersendat masuk ke trimester 2, Alhamdulillah...mabu'2an gag terlalu parah dan mendebarkan ternyata, cuman luar biasa males makan aja, mungkin karena di sini gag terlalu banyak pilihan, dan buat masuk dapur dan beraktifitas di dalamnya, bener2 bikin saya maless, bukan mabuk:D...tapi hasrat kepengenan makan sushi semakin menjadi-jadi, duwh tahaan tahaaan...padahal kalo orang jepangnya sendiri, cuek aja makan sushi, mereka malah kaget kalo kek saya gini masi doyan makan tempura dan makanan yang digoreng dengan minyak super banjir lainnya...lah kalo di indonesia begimane coba, hampir semua makanan pake minyak deh! hihiy

current thoughts:
pengen banged makan mie2-an, saya sebutin satu2 yaah...mulei dari mie spesial GM (ini pasti selalu dong), mie ayam pinggir got POMAD kalibata, mie ayam depan RS garuda kemayoran, mie ayam pinggir got lagi di jl giring2 kelapa gading, mie ayam sakinah tubis bandung *pesennya bareng es duren haruussss:D*, mie akung lodaya bandung, yamien warung lela rancakendal bandung, mie ceker adipatikertabumi bandung...duwwh tolooong tolooong gag kuat mikirinnya lagi:D...

pengen banged makan sushi, yang mentah2 mulei dari salmon, cumi-cumi, iwashi, aji, saba, maguro, ikura, ubur2, udang, kepiting, baby lobster...hohoho tunggu akhir bulan juli, Ridho udah ikrar janji mo bawain sekotak sushi langsung dari warung sushi begitu saya beres melahirin...ternyata walopun bisa didapet di sini, gag semudah itu buat makannya jugah

pengen banged makan bakso, segala bakso yang kenyal2 enak lah saya mau, tapi gag deh ama bakso tikus dan formalin, hiiiy! jadi yah percaya aja si tukangnya jujur, owh saya rindu bakso gede Blok S, bakso herman felani yang lewat depan rumah ibu saya *secara yang jualan kata emak gw mirip herman felani:D*, bakso malang mesjid istiqomah bandung, bakso deket rel kreta mo ke BSM bandung, mang bakso yang bawanya dipikul di kampus unpad tercintah, mana katanya ada bakso gunung kidul enak depan TMP kalibata owwh noo owwh nooo itu kan walking distance dari rumah mertua saya...

pengen banget makan sop buntut, gag usah yang di hotel borobudur deh, kemahalan...di citrasari jalan soka bandung juga maauwww, pasti geng kampus saya nyengir deh baca ini,"hahaha si miul, dari jaman masi perawan dulu selalu sama pesenannyah:D..." bisa siy bikin sendiri tapi yah itu, pertama;musti mesen buntut dulu *mo mesen bareng gag Mbak Dew*, kedua;malesss, ketiga;udah banting tulang di dapur, hasilnya ntar biasa aja lagi, gag kek yang gw bayangin, alhasil jadi males makannya...

dah gag pengen makan nasi kapau lagi, pengennya sekarang makan nasi dengan lauk pauknya warteg, mulei dari telor dadar segede bagong ato garang asem ayam, bakwan jagung ato perkedel kentang, sayur kacang panjang, tempe goreng, udah pasti minumnya es teh manis coklat pekat dengan es batu yang bejubel, bisa juga lauknya masak sendiri siy, tapi gag dapet dong suasana wartegnya, makan ramean bersama para pekerja, supir bajaj, serta supir taksi, panas2 sambil sibuk ngelapin keringed, huuuu nikmadnyaaaah

kabitaeun (terngiler-ngiler) sama makanan dengan berbumbu kacang, sebangsanya gado2 *dari yang lewad depan rumah emak sampe tengku angkasa bandung, mauww deh gw:D*, lotek-nya imam bonjol dan jalan macan bandung, karedok apa keredok yah bodo deh pokoknya mau yang di mana aja, ketoprak harus yang di komplek HI kelapa gading, somay dari yang depan gd.wirausaha rasuna said jkt sampe yang di imam bonjol bandung lagi juga mau...batagor2an mulei dari yang emang2 sampe yang ternama di bandung juga mau dong...ow tidakkk, udah sampe susah sibuk ngeces2 meluluw deh saya:D

terakhir, karena mulut pait gag seger sama sekali, saya pengen makan es campur, segala model deh, yang teler kek, yang podeng kek, yang medan kek, yang cuman cincau dengan kuah super merah jambu seperti pake pewarna baju, juga bollee...

help me help me help me puhhleeasee...

mungkin kalo ntar anak saya dah bisa baca, pasti dia mikir yah,"ini emak gw ngidam apa laper apa emang doyan banget makan, apalagi ngereview makanan, kenapa bisa isinya makanan semuah?"

minggu ke 14 ini emang udah lumayan enak suasana perutnya, jadi banyak makanan enak yang dipengenin, tapi yah itu tadi, susye boog mo dapetnya di sini, bikin sendiri, lebih gede malesnya, lagian kalo bikin kadang suka jadi lebih dari sehari musti dimakan, udah keburu ilfil duluan deh saya mo mulei masaknya...jadi karena makanannya itu lagi itu lagi, berat saya malah turun sekilo dari sebelom hamil, yaah Alhamdulillah deh secara hamil di sini dokter dan susternya luar biasa ribet, gag bole naek banyak, gag bebas kek di endonesah mo sampe 40 kilo juga gag papa keknya yah:D...

curhat session masa hamil ini juga diiringi dengan kepengenan pergi ke bandung, tempat yang selalu saya rindukan, tempat yang buat saya lebih enak dari jakarta *suka jakarta karena semua orang tercinta ada di sana*, tempat yang nyaman buat naek kendaraan umum karena naek angkot bisa ke mana2 gag pake ribet kek di jakarta *gag tau deh sekarang*, tempat yang bikin suami saya juga jadi jatuh hati dan doyan banget ngetem di bandung secara dulu emang pacarnya kuliah di bandung:D, tempat yang penuh dengan makanan2 enak nan murah mudah dicari, dan tempat ini sukses bikin berat badan saya naek 10 ato 15 kilo yaah, *lupa gw:D*...

6 comments:

ado said...

huehuehuehue...
hmm, mau juga dong beb..:)
klo mau es teler ntar ku bikinin deh beb..tp pasti jauh dr harepan :)
klo yg laennya, ntar pas pulang ke ina ajah yaah beb, bareng ama baby-nya. Yg ada makanan itu dimakan ama emak-babe nya lagi :))
Love u 4ever and ever beb..

Anonymous said...

halaahhh miaaaaa...
elo kalo ngayal jangan ngayalin makanan dong say...
ngebayangin ridho gitu lohh biar nggak kepikiran makannn terus...
kasyiann deh gw...
elo mau makan apa neh
biar gw masakin ...
asal jangan minta buntut ya...
gw nggak punya soalnya hahaha

Noenoe said...

kasiaaaan dhe loe Mi,..coba deket yah tak temenin,..sorry deh gak kasih solusi.take care yah,...

Gege said...

Miaaaa...
ghiyahahahaha...
sama kek aku dulu waktu hamil..ngidamnya makanan indonesia yg enak2..dan banyak macemnya..
trus kata adek gw bilang "Elo ngidam ato selera?"...hihihi

Anonymous said...

duuh...mia sayang...kok bisa siy mi ngidapnya bejibun kayak gituw???krn duluw suka bgt jajan yah? :D hehehehehehe...ntar aj deh kl da lahiran dan balik ke ina puaz2in deh mkn smua menu dan jgn lupa anak lo diksh jg dikit :) do'oh, gw jg msh ada yg belum t'penuhi niy...dodol ketan item bandung yg notabene gw ga tau beli dmn :( hikssss mkny anak gw kadang2 msh ngiler :( duuh...kasian...
sehat2 yah mi...
buat ridho...slalu sabar yah liat tingkah laku bumil yg aneh2nya :)

manda bee said...

kakak... aku 47 hari menuju pergantian status!!!
buat para pembaca blog kakak saya ini, mohon dimengerti karena dia pure breed dari omnivora hehehe...
tapiiiy... ujung2nya yang disuruh menyelundupkan adalah.. SAYAH (hiks nasib mu naak) doakan agar aku tidak digelandang pulang saat tiba di narita yah... salam kangend ari pang pang tuh