Friday, December 22, 2006

kelamaan deh Mi ngerjainnya...:D

Image hosted by Photobucket.comini pr asliy deh udah expired, mo dikerjain dari kemaren2 kok yah males bener begaul sama kompi, jadi kalo hari ini akhirnya saya kerjain, karena saya udah males kelamaan begaul sama kompor...lima alasan ngeblog...jeeeh, apa yee *garug2 kepala sama idung*...bingung juga saya disuruh nyebutin alasannya, lima pulak... jadi inget jaman mahasiswa, tiap ujian paling males disuruh nulis panjang2, pengennya per point, terus beres...tapi saya masuk ke jurusan yang mau gag mau nilai ujian itu ditentuin dari banyaknya lembaran kertas yang kita pake, alhasil 4 taun begaul di sana, saya malah jadi gag bisa nulis pendek2 lagi, tapi kali ini saya pengen pendek2 ah...

1.melancarkan mengetik sepuluh jari
2.daripada ngomong bikin pegel mulut kalo curhat:D, mending ditulis aja di blog, selain bisa dibaca2, dinget2, kadang bisa juga dijadiin pelajaran *yee mulei panjang...*
3.biar keluarga dan sahabat2 di tanah aer tercinta, tau ngapain aja kita di sini, secara niy yaa, kalo nelpon musti cerita kita ngapain aja, mahal & bikin mulut pegel lagi deyh...
4.melatih kemampuan otak untuk berkata2, daripada kram otak karena gag dipake buat mikir untuk melakukan kemampuan berbahasa indonesia *gag ada temennya selaen laki gw yang super pendiem dan pemalu ituw bog...*
5.merambah dunia pergaulan baru *nambah temen gitu maksudnyah*

lima blog yang disukai...*ayo bisa gag jadi pendek niy jawaban gw?*
1. yang superrr lucu dan gaya ngelawaknya gag pasaran
2. yang cara cerita kehidupannya kreatif banged jadi kek gag baca diary biasa gituw
3. yang informatif dari segala ilmu *tanpa harus ngasih kesan sok pinter dari diri si penulis sdiri tapinya*
4. yang bercerita tentang anak2nya
5. yang banyak review & foto2 makanannya kek blog2nya orang2 jalansutra tuwh..*sukses bikin gw selalu pengen PULAAANG KAMPUUUUNGG yeuuuuk mareeee*

lima blog yang sering dikunjugi...
yang ini saya ringkas ajah yah jawabannya; semua yang ada di link saya dan tentu aja blog2 dengan 5 kategori di atas yang saya sukai...

dilempar ke mana lagi coba yah PR kek gini? saya rasa semua orang yang ngeblog udah pernah ngerjain niy PR, jadi yaah, kalo2 ada yang mampir ke sini, doyan ngeblog juga dan belon pernah ngerjain PR kek giniy, bole lowh ditulis2 di blognya...

yaah gagal lagi deh gw nulis pendek2...

2 comments:

astri said...

mi, slamet yah buat kemblendhungannya... wehehhe.. semoga sehat dan lancar terus yaaaaah...

trus tengs juga ucapan slamat dan doanya... kan aku jadi pengen hamil lagi.. *kapok lombok* kalow kata orang londo yak... :D

Anonymous said...

kalo bumil mah dimaaf kan hihihi. eh mia, gw nonton the lake house bener bener nggak ngerti, gw yg goblog ato filemnya yg terlalu susah dimengerti? gw sukaa deh filem filemnya bagus semua mmuaahhh untuk miahhh (ehh nggak pake hhh)