Sunday, November 19, 2006

cerita panjang ahh...

Image hosted by Photobucket.comsepeda saya ketemu lagi lowh, yeaaah...hebad bukan? padahal saya udah ilfil buat nyari, udah pasrah, biarlah tuh sepeda gag usah dicari, tapi emang masi milik, datanglah selembar surat pemberitahuan, bahwa sepeda dengan nomor registrasi sekian-sekian, dan dengan nama saya tercantum dalam surat tersebut tentu saja, dapat mengambil sepeda tersebut di tempat yang juga disebutkan dalam surat itu, menebusnya dengan uang 1000 yen, karena si empunya emang bersalah memarkir sepeda tersebut di tempat yang dilarang...emang bener kalo udah jodoh gag akan ke mana, baru percaya saya sama kalimat sakti yang sungguh sakti ituh:D...

terus saya mo cerita ah...saya kabur ke jakarta 8 hari, iyah kabur! seorang diri lagi, hehe...gag kok gag berantem sama Ridho, cuman iri hati ajah dia mo confrence ke Spore 5 hari dan lanjut ke Jakarta 3 hari, masa saya disuruh manteng diem jaga rumah, *kan bukan satpam juga gw:D*...akhirnya setelah minta ijin libur kerja berhasil, saya langsung minta tiket sama si bokap, asiik liburan dari tanggal 1 smp 8 november berlangsung mendadak tapi seru, tentu ajah pas ngeblog ini udah di saitama lagi sambil meringkel2 dalem slimud kedinginan, iyah winter udah mo dateng lagi, senang sungguh senang hati ini..hihi

di jakarta yang suer panas abis itu, gag berasa liburan banged deh! iyalah 8 hari gitu bog, tiap hari kerjaan saya cuman di mobil ama di kamar, jalan terus pulang ke kamar langsung tidur, hajar terus, biar kata panas tetep aja semangat menjelajah ke mana2 pastinya sambil olah raga mulut dari warung ke warung melepaskan rasa rindu sama makanan2 surga yang gag ada di sini, beberapa hari sebelum pulang ke jakarta, sampe kemimpi2 saya pengen makan bakso kampung *ngidam kali gw yaa*, di jakarta Alhamdulillah kesampean...

mimpi makan bebek goreng asli surabaya pun kesampean, makan GM juga kesampean, makan gado2 juga dapet, apalagi yaah....mmmhhh, makan otak2 dan pempek juga dong ah, o iyah waktu makan pempek ini saya sedang makan siang sekeluarga di satu restoran palembang di bilangan kelapa gading, ada lowh pempek bakar isi cabe rawit yang sukses bikin mulut terbakar di siang hari dengan matahari yang bersinar ceria banged, ati2 kalo makan tuh pempek yaah sodara2...mimpi makan gurame goreng juga tersampaikan, sate ayam madura-soto kudus-gudeg-nasigor kam, juga sukses nambah2in jarum di timbangan, mana lagi musim mangga pulak di jakarta, cocok daaaah liburan express kali ini...

saya sedikit heran, kok yang ada di otak saya liburan ini cuman makan dan makan, gag pengen tuh belanja sana-sini, ato hang-out sama perkumpulan yang ini ato yang itu, tapi sempet juga siy ketemuan sama dua rekan saya dalam anggota ebi tri (tiga udang kecil) si Ana dan Tatu, ketemuan juga sama geng SMA di pasar cikini buat beli emas, dan pulang kali ini saya dirampok, yang mo kawin 3 bog, jadi beli gelang 3 biji dahhh...ketemu sama temen SMA ini berlimaan ajah, yang 3 kan yang mo kawin, yang 2 ada acara keluarga, dan 2 orang temen yang bareng di pasar cikini ada 2 ibu hamilnya, hihiy, ternyata jadi 3 lowh bukan 2...

hari terakhir saya di jakarta menjelang pulang ke jepang malam hari, pagi2 saya dan Ridho dapet surprise, sampe kaged setengah mati saya gag percaya, lari2 gedebak-gedebuk dari atas bikin ibu saya ngamuk, saya teriak bikin Ridho keluar dari kamar dengan wajah tegang,"kenapa Beb, kenapa Beb?" Ibu saya juga gag kalah heboh," Ya ampun Kak ada apaan siy...apaan siy?" Sayang hari itu ayah saya sedang pergi dari pagi, dan adik saya udah pergi ngantor, yang ada si Mama dan ridho berpelukan kek teletubbies di depan saya...

doain yaah sodara-sodara, terakhir periksa due date-nya 11 juli 2007, pantesan ajah isi otak saya cuman makan dan makan, pantesan ajah perut saya kembung kek masuk angin mulu, pantesan ajah saya ngantuk kalo nyetir jam2 10 pagi, pantesan aja saya sampe ngeces2 pengen makan bakso, pantesan aja bodi saya bentuknya rada aneh, iyalah gw telat 'dapet' 2 bulan bog, gara2 mo pulang besok ke jepang, bawa koper berat, malam terakhir sepulang dari beredar bersama Ridho, kita mampir di apotik," Gag usahlah Kung, di rumah juga banyak testpack!"..."Gag ah coba dulu, Lo udah kelamaan gag mens, kopernya berat pulak, kalo hamil kan bisa tukeran koper sama gw!" o iyah karena route penerbangan kita beda, pesawat yang kita pake juga beda, jamnya pun beda, untung harinya sama:D...

yah pagi2 yang heboh itu, ternyata untuk pertama kalinya setelah sekian kali gw pake test pack selama 3 taun kalo si bulan telat dateng, si sensitif di jakarta membuat gw berasa berbeda, stripnya 2 bog!

Doain kita yaah, teman...

maap belom sempet BW, o iyah biar lebaran udah basi dan lewat lama dan pas lebaran emang saya kerja *huuh*, gaga papa yah telat banyak...kita mo ngucapin
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
1 Syawal 1427 H

Taqabballahu minna wa minkum

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

8 comments:

Anonymous said...

Miaaa ... duh senengnya ya, selamat ya mia, smoga kehamilannya baik2 saja sampe saatnya melahirkan nanti ...

take care ya ...

duh senengnya ya mudik terpuaskan semua ngidamnya ;-)

Noenoe said...

omedetou ne, Mi,...ati-ati.
aku jg dah kedinginan lg neeh,..
miss u n maaf lahir batin pula

Anonymous said...

congrats yah mia en ridho :) can feel ur happiness here :) seneng bgt pas baca imel lo en blog ini...pdhl kan bln okt gw nanya da hamil lon, tau2 bln nov lo imel da (+) alhamdulillah :)
wah, da puas tuh smua yg diidamkan tbayar sdh pas liburan kmrn :) sehat2 ya mi,jgn kecape'an dan mengutip dr dokter kandungan gw "hindari 3 hal : 1. kambing, 2. mknan dlm kemasan, 3. jajan" cukup 3 tp artinya luas. siap2 ya with the most amazing phase in ur life :)

Rahmi Sukma said...

Selamat ya Mida dan Ridho... Dapet temen barenagn hamil lagi nih. Moga sehat-sehat sampe melahirkan. Ati-ati ya Neng... Gag mabok kan?

Mariskova said...

Alhamdulillah, Mi. Gue dapet kabar lagi dari elu, eh, sungguh2 menyenangkan. Selamet ya, say. Ridho juga. Selametttt....

Salam cinta dari Jakarta (or somewhere near it)

Gege said...

Yayyyy...
akhirnya Mi...
Selamat yah calon ibu..
jaga babynya baek2.. jangan banyak pecicilan dulu hihihi....

Ohya, baca postingan ini yg ada gw ikutan ngeces Mi.. abis banyak judul2 makanan gitu xixixixi..

Last.. ampuuun deh!! Nambah satu lagi ibu2 blogger yg hamil...*binun*

Anonymous said...

Mia...genki? mabok nggak? mudah mudahan nggak mabok ya...biar bisa ngerjain peer hehehhe
liat di blog gw ya...

Anonymous said...

Selamat yah buat Mia ama Ridho, hsl test packnya positif..moga sehat trs yaaa, selamat menikmati masa2 hamil yah Mi, enak-gak enak tetep anugrah luar biasa loh...