Wednesday, September 27, 2006

sepedahku hilang...

Image hosted by Photobucket.comdua hari ini hujan terus, mungkin menangisi sepedah kesayangan saya si bebi yang menghilang tiba2 di stasiun, salah juga siy, udah tau ada tempat parkir legal, malah milih parkir di tempat yang jelas2 ilegal, karena ada tanda palang sepeda dicoret, nekat ajah, abis suka kesel kalo jam kerja lagi panjang, akhirnya bayar ongkos parkir sepedah lebih mahal daripada naik bis, tapi kesel dan merki malah berbuntut sial, sepedah hilang diangkut pulisi, duwwh hidup di negara begini teratur, timbang sepeda ajah diangkut2in, dan semoga emang diangkut pak pol bukan digondol maling...

ada sepedah Ridho satu lagi, tapi bannya bocor, dan karena sepeda berjenis ban tipis sedikit menjurus ke mountain bike, akhirnya gag dibener2in, bannya mahal bog. apa mending beli sepedah baru ajah yah, hihiy dasar emang pengen punya sepedah baru ajah kali:D

karena ujan terus dan udah autumn jadi puasa gag berasa, mana saya memang banyak libur minggu ini, jadi enak deh nungguin buka sambil uyel2 sendiri di bawah selimut, kalo gag puasa siy enaknya sambil minum coklat panas dan ato makan pisang goreng ditemani teh panas, tapi karena jam buka masi lama, jadi jangan dibayangin sekarang nanti batall...cuma yang bikin susah, walopun toko sayur hanya selemparan batu dari rumah, tapi karena gag ada sepeda mo belanja jadi males, kalo ada sepedah kan belanjaan bisa saya taruh di keranjang dan saya menggoes sepeda seraya berpayung, sedangkan kalau berjalan kaki, plastik belanjaan pasti berat, ditenteng dan bawa payung, berat dan lama sampe rumahnya, hihiy dasar pemalas jadi banyak aja alasannya...

hari ini masak apa yah, buka dengan tajil apa yah? huhuw bingung, kalo di jakarta enaknyaah, males masak tinggal beli makanan dan tajil pinggir jalan, kalo di sini, bused deh, makanannya gag seru2 dan gag menggugah selera, ngeliat penampakannya ajah tetep gag bikin laper biar kata lagi puasa tengah hari bolong...saya mo liat2 primbon online dulu, siapa tau ada insipirasi masakan yang mudah-ringkas-enak tapi gag cepet abis jadi bisa dimakan buat sahur lagi...

pesan dari sponsor hari ini...
parkirlah sepedah di tempat yang telah ditentukan, jangan lupa beli sepedah secara legal harus dilengkapi surat2 saat pembelian, kalo warisan temen tetep minta suratnya, kalo gag ada suratnya buang aja di sampah sepedah, jangan sekali2 menggunakan sepedah curian di sini, daripada panjang urusan musti sampe diinterogasi di kantor pulisi, kalo sepedah legal katanya siy bisa ketemu selama bukan dicuri orang cuman diangkut sama petugas pulisi perazia sepeda asal parkir,

kalo hari terang akhir minggu ini, kami berdua berniat mencari si bebi, mudah2an ketemu lagi:D

8 comments:

~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

aduhhh turut berduka ya Mia ... moga2 cpt dapat gantinya & lebih baik lg. amin.

btw, met puasa jg ya mia, smoga puasa kita th ini lebih baik lg, amin

Bunda Faikar said...

hahahaha...kena batunya ya mi...
kalau seperti itu mungkin diangkut sama pak polisi krn suami ku dulu juga begitu, dan untuk pembebasannya butuh uang 3000 yen
mo beli baru atoo ke pak polisi nyariin sepeda elo krn kalo berlama lama itu sepeda bakal dibuang beneran :))

Rahmi Sukma said...

Turut sedih ya Mi... Moga cepet dapet gantinya.

Mat puasa juga... Mat ngabuburit!

retma-haripahargio said...

Mia... ya Allah. Bisa-bisanya gituw loh. Terus, kamu mo nyari itu sepedah ke mana? Ke kolong, tong sampah, atau jangan2 dah ikutan kabur naek kereta tuh. Wuakakakak :D
Met puasa ya say. Blog resepnya update duong! ;)

astri said...

mudah-mudahan bisa dapet gantinya ya mi.. sapa tau abis ini ada yang kasih mobil.. *menta mas ridhomu donkduweeeh* :D

mi, maaf lahir batin yah.. met puasaan.. :)

Noenoe said...

aciaan de lu mi,...pengalaman, sepeda raib tau-tau ditelpon mas pol sepeda ada di bandara,..gubrakkks

Gege said...

ya ampun..kasian amat yak tuh sepeda..
lah jangankan di jepang yg negaranya disiplin minta ampun.. di malaysia aja yg banyak pelanggaran, kalo ada mobil parkir gak ditempatnya, juga diderek sama pak pol hehehe..

ya udah, minta beliin yayang sepeda baru gih..*lirik2 ridho* hihihi

Bunda Faikar said...

oh...ternyata dirimu tetep kerja ya mi? mas dadang juga masuk kantor tapi berangkat jam 12 siang udah ijin libur sih hari seninnya, jadi nggak enak kl selasa libur lagi :))
btw masak apa saja mi?