Tuesday, September 19, 2006

kenapa musti tiga yaagh...

Ketiban PR lagi dari emaknya Faikar, daripada gw puasa ngeblog karena gag enak bodi dan emang kagag ada ide, bole juga niy PR gw kerjaain...


3 hal tentang akhwat...

3 hal saat ini

1. kondisi fisik hari ini : huhuuw, hidung mampet kadang meler, tenggorokan gatel minta digaruk, batuk2 kek nenek2...flu berad tanpa panas dan kepala pusing bagusnyah

2. Perasaan saat ini : puass, setelah sukses melakukan pembunuhan berdarah dingin dengan semprotan yang emang dingin di tangan;p terhadap serangga asing yang gag gw undang masuk rumah

3.Kegiatan yg baru saja dilakukan: ya itu perbuatan sadis di atas



3 Kisah proses memakai jilbab

1. Tahun : 6 januari 1998

2.Cerita singkat : pulang umroh taun 97 merasa terpanggil mo make jilbab, tapi nyokap kurang yakin dengan kegiatan2 gw yang hedon berad, kadang pengen insap, salah satunya belom bisa berenti ngeband ala anak punk, tapi niat di hati sudah bulad, jadi salah satu resolusi di tahun 98, daripada keburu mati, dan gag bawa bekel apa2, toh dunia ini hanya panggung sandiwara, kepuasan sementara belaka buat hal2 hedonis ituwh, jiyeeeh kek ustadzah aje gw:D...begitu tanggal 6 pagi hari, gw langsung make seragam SMA muslimah plus jilbab, tentu aje rok 10 centi di atas lutut serta kemeja super ketat ukuran anak SD itu udah buru2 gw umpetin daripada kegoda lagi buat make;p...begitu sampe sekolahan, di tempat parkir gw sempet mo pulang ke rumah lagi ganti seragam, tapi si tukang parkir langganan udah melongo kaged di pinggir jendela mobil gw, turunlah gw...dannnnn satu angkatan gw saat itu, keluar semua ke lapangan, sumpaah deyh kejadiannya emang kek giniy

3. Kesan:bahagia karena berani berubah, walopun belon jadi super akhwat at least i'm tryin to menutup aurat yang jadi salah satu kewajiban wanitah



3 Hal tentang sekolah

1. Pendidikan terakhir : s1

2. Rencana melanjutkan study : iyah pengen, tapi yah gag berani2 ngambil keputusan, dulu gw bercita2 tinggi gag mau berenti sekolah sampe s3, tapi sekarang yang ada laki gw sibuk ngingetin, "katanya mo sekolah, kok gag pernah ngomong2 lagi soal sekolah:D.."

3. Sudah sesuai dgn cita cita: cita2 gw udah pernah tercapai, pengen jadi lawyer, mayan tau rasanya jadi kacung kampred biar digaji gede...sekarang gw malah kepikiran jadi hair stylist, makanya bingung mo sekolah lagi ato masuk toni and guy academy kalo dah punya duit banyak yang ntah kapan:D



3 Hal tentang karier

1.Pekerjaan sekarang : ibu rumah tangga yang senang memburuh *bukan berburu lowh yah:D* itung2 nyari duit buat bersenang2 dan nabung demi secuil cita2 sekolah hair stylist apa s2 yah yang? gegegeggghhh

2.Senang dengan pekerjaannya : seneng banged, punya suami pengertian dan siap berbagi pekerjaan dalam rumah...kalo kerjaan yang jadi buruh siy seneng gag seneng yah diseneng2in aja, dibayar ini jegg..

3. Ambisi dalam karier : karier di rumah tangga jadi istri sholehah, dan kalo dikasih kesempatan bisa jadi supermom buat 3 anak kita nanti, kalo di luar rumah, masi gag tau secara gw bingung mo sekolah apa kalo ada kesempatan, yang pasti kalo punya duit banyak gw pengen jadi pengusaha kos2an aahhh ya kan Mbak Dew hihiy


3 Akhwat yg ingin saya korek adalaaah...*jeillee korek bog, bahasanya dasyat bener:D*, banyak amat 3, gimana kalo ade gw ajey secara doi juga make jilbab jadi bisa dikorek-korek gituw gantiy:D

1 comments:

Bunda Faikar said...

hahahaha..ati ati lohh dosq kadang kadang suka blogwalking juga loohhh ....mia, lagi sakit ya...cepet syembuh ya say...