Sunday, September 10, 2006

crita-criti...

Image hosted by Photobucket.comudah sejuta tahun rasanya gag nulis-nulis di sini, habis ide, mati gaye, hidup dalam rutinitas yang begitu ajah tiap hari, dari pagi buta udah nggenjod sepedah ke stasiun kadang kalo udah gag sanggup lagi menggoes berbuntut dengan ngejer2 bis, terus naek kreta yang super penuh berjejal manusia yang sama2 punya tujuan buat mengais rejeki, musti ganti pulak ke line kereta yang beda, dan pas mo gantinya itu, gag jarang,"jedddukkh!" saya nubruk orang kadang malah tiang, buru2 soalnyah...suami saya juga sama sibuknya, liburan musim panasnya sudah mo selesai, ditandai dengan pergi gasuku bareng temen se-lab dan dua orang profesornya, semacam going out of town menikmati masuk autumn season dengan tetap mengusung niat sebagai rombongan pelajar, di sananya siy dia gag jalan2, tapi seminar, mempresentasikan hasil kerjanya, hihiy...dan seperti biasa, malam2 menjelang akhir musim panas selalu diisi dengan obrolan dia yang penuh dengan banyak acara, saya hanya bisa berdoa dalam hati mudah2an dia selalu sehat dan tidak kehilangan semangatnya, amin

pertengahan agustus kemarin kita tiga tahunan, saking padatnya hari, sampe gag sanggup cerita lagi tentang anniversary-annya, tapi yaah as usual we have many wishes, dan berdoa semoga bisa mencapainya, amin...ngerayainnya juga gag heboh, makan di luar 2 malam berturut2, hehe...padahal besok2nya beli makan di luar lagi, tapi cukup dengan beli makan kotak bentou yang ada di 711...

beberapa bulan belakangan ini, setiap hari saya selalu berkawan dekat dengan beberapa orang jepang, dan saya masi tetap dengan kesimpulan saya, baik yang muda belia ataupun tua renta, orang jepang termasuk manusia yang ribet dan prosedural, sumpah deh, makin saya bersahabat dengan mereka, mereka malah jadi tambah gag santai, malah memperlihatkan keeratan persahabatan kita dengan semakin ribet dan cueknya mereka menunjukkan ketaatannya terhadap suatu peraturan, duwwh...awalnya saya seneng2 aja, tapi makin lama saya juga jadi ikutan ribet kek mereka, hihiy

o iyah mumpung inget dan mudah2an belum basi ni yah Mbak Dew, pr-nya gw kerjain deyh:D..


Favourites
Colour : hitam, biru, dan unguw
Food : to many kalii, nanya kek gini kok sama gw:D
Song : yang berjenis jazz, rock, old skool, latino juga bolee
Movie : art cinema and insipiring real life drama
Sport : all time favourite; basketball and swimming
Day of the week : TGIF
Ice cream : choco mint and matcha, juaaraaa

Currents
mood : ngantuk
Taste : maniss abis minum coklad
clothes : pajama
Desktop : standard xp
Toenail colour : nude pink
Time : 14.04
Annoyance : pegel linuw sekujur pinggul
Thoughts : liburan panjang ke indonesia, serru juga

First
Best friend : caca, satu sekolaan dari tk sampe sma, nyaris kuliah bareng juga;p
Crush : chad allen, pemaen film fun house kalo gag salah
movie : semacam warkop lupa judulnyah
Lie : jaman tk deh, kepeped boog
music : yang ada di aneka ria sapari, kamera ria dan album minggu kita

Last
Cigarette : a mild menthol andelan anak kos2an untung beli gag ketengan, beberapa taun lalu ketika saya sadar bahwa merokok membahayakan kesehatan dan malu ama pacar yang gag pernah ngerokok sekalipun, saya pun memutuskan berenti merokok
Drink : ice chocolate
Car ride : nyetir sendiri siy sepetember taun lalu, kalo disupirin tadi malem ama supir bis
Crush : everyday i love ridho dong...
phone call : adek gw
CD played : silje nergaard


Have you ever
date one of your best friends: haiah pernahlah jaman abegeh
broken the law :seringgg apalagi yang gag tertulis
been arrested : gag mauww
skinny dipped : ngapain juga, iseng dan sedikit gilak namanya
kissed someone you dont know : maless amad

dilempar ke mana lagi yah ni prnya, siapa aja yang baca dan pengen mosting ajah deh, udah basi berad soalnya, semua orang udah ngerjain pr laen, dan gw masi ajey yang beginian:D

met hari minggu everyone...

3 comments:

Bunda Faikar said...

hahahahahaaaaa...akhirnya muncul juga elo mi.....kalo oyasumi kasih tau gw doung...biar gw tidak sutris lagi :))

Bunda Faikar said...

ada pesan sponsor ni ya...711 hahahaha...mi kekkon kinenbi elo yg keberapa? gw juga agustus kemarin yg ke 7 taon...best wishes deh buat dirimu dan Ridho tercintah

Bunda Faikar said...

MIaaaa....ada pr lagi tuh...soryyyy ya ditibani pr mlulu....
dikerjakan yak kehkeh keh keh