Sunday, August 13, 2006

memborong cerita wiken

foto astronot daratnya belun sempet2 juga kepoto, kalo beres kerja, pengennya cepet pulang karena hampir tiap hari saya pergi kerja masi agag gelap dan pulang udah gelap banged, seringnya sampe rumah di atas jam 10 malem, jadi kadang udah niat mo moto hari itu eh begitu jam kerja berakhir yang ada di kepala saya hanyalah kira2 kekejer gag yah bis terakhir dari stasiun ke rumah, kalo gag musti jalan kaki deh, wakkwaww...

untungnya perusahaan tempat saya bekerja kali ini, cukup manusiawi, biar kata hampir setiap hari saya musti over time tapi weekend saya libur, sebenernya siy kalo emang sanggup mo kerja sampe hari minggu juga bole, dan gag jarang juga lowh orang yang sanggup, yang hanya mau libur ketika diperintahkan libur oleh perusahaan, saya tau duit mereka pasti banyak, tapi apalah artinya duit kalo gag punya waktu buat keluarga, saya tentu saja memilih berlibur bersama suami tercinta, karena motif bekerja saya awalnya hanya untuk mengisi waktu luang, kalo sampe tujuh hari masi kerja juga sudah pasti berubah motif, dan sudah pasti pulak bibir suami saya akan manyun tujuh belas centi seperti hidung pinokio...

Image hosted by Photobucket.comdan karena saya punya waktu libur di wiken, sudah beberapa kali ini saya bisa jalan2 ke luar kota bersama suami saya, minggu lalu kita pergi ke roppongi (eh ini luar kota yagh:D) dan hakone, trip to roppongi hanya dijalani oleh kami bedua, dan yang ke hakone, karena ada bus trip yang diselenggarakan oleh volunteer2 pengajar bahasa jepang dengan harga yang lumayan murah jadi kita ikutan, kalo gag murah pasti gag ikutan soalnya musim panas booog, mana enak jalan2 outdoor, enakan juga jogging di mall area...jalan2 ke roppongi karena kita memang pengen, pengen menikmati city light tokyo dari lantai 52 dan tentu aja muter2 di roppongi hills yang ramai ituh...saking ramainya kita berasa kurang enjoy, terlalu banyak orang asing, dan yang pasti bukan orang2 asing yang menyenangkan dari penampakannya, bikin suasana yang panas jadi tambah gag enak, dan keesokan harinya pas kita pergi ke hakone juga diringi dengan cuaca panas, lumayan sukses menghitamkan tubuh...

wiken ini pun kita juga punya banyak acara tapi gag pake ke luar kota, karena di daerah sungai arakawa yang melintasi areal perumahan kita, akan diadakan event kembang api tanggal 12 agustus, tapi karena cuaca mendung dan turun hujan, event pun diundur ke hari minggu ini...dan sabtu malamnya kita jadi pacaran deket2 rumah, pergi deh nonton bioskop, tapi nyesel banged deh kita nonton film yang salah, cuman postingan kali ini bukan berniat mereview film, jadi yah cukup kita kasih kesimpulan deh buat tuh film, tooo much propaganda, dan jatohnya jadi ngeselin abish! kalo event kembang apinya tetep bikin hati puas dan senang, sama seperti taun lalu, kita punya tempat favorit buat nonton, di pematang sawah yang luas dan sejauh mata memandang hanya langit dan langit, pusat kembang apinya tepat berada di garis lurus depan kita, jadi bener2 seru tak terhalang oleh apapun juga, kalo mo liat2 foto-foto kembang apinya ada di sini...

udah malem ternyata yah, besok harus kembali bekerja penuh semangat, seiring dengan bulan yang penuh semangat juga buat indonesia, selamat merayakan HUT RI yang ke 61 yah teman2, *jadi rindu pengen ikutan lomba catur di tingkat wilayah RT:D*, sekali merdeka tetap merdekaaaah...

3 comments:

Mariskova said...

Mi, nonton hanabi dimana? Kita -spt taon lalu- tetep ke Kumagaya. Btw, akhir Sept (lwt tgl 20 sblm tgl 26) bisa maen2 ke Shinjuku bertemu dng temen2 satu-klik-jauhnya yang lain?

Mama Zaza said...

asiknya yg jalan2... :)

Bunda Faikar said...

uuhh jadi iriii.....
kita nggak jadi nonton mi, padahal sabtu udah siap siaga dgn segala macam perlengkapan perang, alhasil minggu cuma nongkrongin tipi doang, karena suami gw jadi guest speaker di Universitas terbuka huuuaaahhh sedih banget deh....