Saturday, July 29, 2006

lebih suka tampak muda dong...

Image hosted by Photobucket.comWe are chasing the moon
Just running wild and free
We are following through
Every dream, and every need
And it really doesn’t matter that we don’t eat
And it really doesn’t matter that we don’t sleep
It really doesn’t matter, it really doesn’t matter at all
Cause we were so young then
We are so young, so young now
And when tomorrow comes
We’ll just do it all again Yeah




saya dan ridho seneng banged becanda2 soal umur," hehe udah mo 27 yah Lo?" gitu ajah bulak-balik ledekan andelan saya ke ridho dan juga sama sebaliknya...

M (ia): tapi kan duluan kamu gitu lowh Kung secara bulan oktober...
R (idho): jeiilllee situ juga kali bulan desember, beti neng betiiii...
M: eh kan seharusnya kita beda taun, gw diprediksi lahir akhir januari booog..
R: hehe tapi pada kenyataannya kamu lahir desember kan, gag sabar yaaa mo cepet tua:D...


salah satu percakapan kita setiap harinya, gag sanggup rasanya nambah jumlah umur, mungkin sebenernya bukan masalah sanggup gag sanggup, lebih ke arah after all these years, apa aja yang baik2 yang udah bisa dicapai dengan jumlah umur yang hampir berkepala tiga *pemikiran sisi positipnyah*...but, my owh my, TIGA booog, never imagine before...

dan kemaren, ridho cerita kegirangan sama saya...

R:tadi gw makan di kantin gag sengaja bareng sama orang ethiopia dan bangladesh..
M:teruss?
R:aku baru kenalan sama yang Bangladesh
M:kok bisa Kamu makan bareng?
R:yeyy ke mana aje lo? kan aku bilang gag sengaja, masak udah papasan diajak semeja, aku tolak?!
M:hehe gomen lagi jadi jaka sembung
R:terus tau gag lo si Bangladesh bilang apa; dia bilang gw anak malaysia ya? undergraduate student ya?
M:kamu bete?
R:kagag tuh senyum2 puas ajah, cuman si Ethiopia ajah yang bilang kalo gw lagi D1 sekarang...
M:kamu sama sekali gag bete Yang dikira anak baru kuliah?
R:ngapain bete, justru aku bangga sebangganya, brarti penampakkan gw gag kayak orang yang sekolah mulu kan, muda belia remaja ceria...undergraduate booog:D...dikira malay mah biasa ajalah kan emang mirip2 siy
M:jiyeeeeh jiyeeeeh, besar kepalaaaa...besar kepalaaa....gag mau dibilang lebih tua dari aku yaagh yaaaghh:D

dan ridho pun menari2 kesenengan, karena disangka muda sama orang yang baru kenal, selama ini dia suka gag terima kalo saya bilang seharusnya kita beda tahun lahir...

saya juga pernah merasakan hal yang sama, dikira masi muda siapa yang tak suka, kalau dikira tua udah pasti yang ngira itu langsung kita cemberutin di tempat...padahal waktu tk pengen cepet sd, smp pengen cepet sma, dan seterusnya, sekarang malah pengen muda meluluw...:D

suatu siang yang panas di jakarta september 2005, saya ngisi bensin sendirian, jadi turun deh dari mobil...pas lagi nunggu si mas2nya ngisi bensin sampe kelar, seorang tukang tabloid-majalah-koran mendatangi saya, saya udah nebak pasti si tukang nawarin saya sejenis majalah dan tabloid wanita dewasa dong pastinya, tapi yang dikeluarin," Mbaaaak mbaaak, ini niy majalah GADIS terbaru, banyak model baju dan sepatu bagus2 lowh!"

M:aku menaaang, aku menaaang disangka lebih muda lagi dari Kamu, pasti si tukang majalah nyangka aku masi SMA deh:D, jadi kita mungkin terlihat beda 3 taun Yang...
R:ah gag deh, si tukang majalah belom liat gw ajah, kalo gw masi pake celana pendek SMP juga pasti dia yakin gw anak SMP
M:kalo gw pake baju SD, gimanaaaa?
R:anak aneeeeh... *sambil menggerutu mengahadapi si Mia yang gag mau kalah:D*

punya pasangan seumuran itu menyenangkan buat saya, tapi untuk beberapa orang beranggapan punya pasangan seumuran keknya menakutkan secara wanita sering terlihat lebih tua walopun secara umur dia lebih muda dari sang suami...yah itu siy kembali ke selera dan kebutuhan masing2, cocok sama yang seumur ato lebih tua ato malah yang lebih muda...

besok2 saya mo beneran mo nyoba pake seragam SMA saya kalo pulang ke Jakarta, mungkin masi cocok2 ajah siy sama muka, tapi masalahnya sama badan dijamin gag cocok, pasti!

5 comments:

Rahmi Sukma said...

Wakakak lucu juga kalyan ini Mi...
Justru harus begini nih biar kliatan makin muda.
Justru bete klo dikirain lebih tua.

Bunda Faikar said...

hahahhahaha... nanti kalo elo berdua pulang, sama sama deh pake baju sma, terus naik bis pura pura ke sekolah gitcu,...pasti deh ongkosnya murah...harga pelajar bog.....

Mama Zaza said...

hihihi.... senengnya yg dibilang muda ;)

novira said...

hihihi..seru becandahnya...Mi..dpt salam tuh dari tukang majalah di pom bensin tuh!

Ntar kalo gw mo ke TOkyo lagi, ketemuan yaa... soalnya gak tahu ternyata deket dari saitama..

yanti said...

wakakakaka... eh gw juga selalu pengen dibilang masih muda.. kapan2 ngeblog ttg ini ah ;)