Sunday, April 16, 2006

what's in ma bag..



terpengaruh sama topik majalah tentang isi tas seleb, gw emang bukan seleb siy, tapi iseng ajah ikutan, soalnya tas dan isinya bener2 tergantung musim bog:D...winter-spring kali ini tas andalan, suede furla orens agag coklat dibeliin Ridho dengan pritilannya sebagai berikut:
1.buku kecil kumpulan doa *lumayan kalo bengong bisa sambil ngapal*
2.buku catatan kecil kupu2
3.kotak pensil *bukan anak sekolaan lagi tapi yang ini is a must buat gw*
3.dompet koin
4.dompet *beneran*
5.digicam *halllooww ada banci foto di sinih*
6.permen
7.lipgloss & lipcare
8.band aid *pekerja pabrik niy bog, kapan ajah bisa terluka, halah*
9.gigabeat mp3 player
10.hengpong

sekian dan terima kasih, bole tau gag isi tas andelan yang laen? tunggu summer dan autumn deh, tas gw dan isinya bakal beeeeerubaaaah...hehe

4 comments:

yuni said...

ngomong2 band-aid jadi inget kemarin mobil temen yang gw tebengin sempet trouble, eh ketolong sama band-aid, beres lagi deh mobilnya, ya paling gak ampe gw turun gak ada trouble apa2 hehehe

Mariskova said...

Itu tas atow karung? *kaburr*
Isi andelan tas gw cuman 3: dompet, tisu kering n basah (a must!), & e-dictionary. Kalo di Jkt, dictionary pasti ganti jadi HP :)

Shendy said...

banyak juga ya isi tas-nya.. kalu tasku paling isinya dompet, hp, sisir & lipstik..

Rahmi Sukma said...

Kalo tas ku isinya yang pasti : dompet, hp, bedak, lipstik, payung, pantyliner, alquran kecil (ga pernah dibaca saat diperjalanan he...he... tapi mrasa aman membawanya) Yang pasti disegala musim. Ujan dan panas aku slalu merasa aman membawa payung.