Wednesday, April 12, 2006

nothing special...

lama gag rutin nge-blog, kadang suka bingung, apa yah yang mo gw tulis, hidup gw belakangan ini penuh dengan rutinitas yang beritme membosankan, gag ada yang diceritain, pagi bangun terus siap2 kerja, sore pulang terus beberes di rumah, malem sebentar cekakak-cekikik gelatak-gelitik sama Ridho ato nonton tivi terus gag sadar, eh udah pagi lagi ajah, terus ajah begitu..

Ridho emang lagi liburan, tapi tepat hari ini liburnya berakhir, back to school lagih, dengan jenjang yang baru, tapi tetep dengan profesor yang sama, jenis penelitian yang sama tapi kayaknya bakal lebih 'diperas' lagi niy ya Yang:D tenaga dan pikirannya:D, tanpa teman2 seangkatan pas master-nya karena semuanya udah pada cabut kerja, dan yang masi tetep setia nge-lab yah Ridho aja, mudah2an tiga tahun ke depan beres dengan sukses yah Yang, lebih cepet lebih bagus siy...dan gw tetep setia bersamamu untuk journey2 selanjutnya, hihiyy

pengen bisa jalan2, tapi bener2 gag ada waktu, mentok2nya jalan2 cuma sampe ueno-akibara-tokyo dan sekitarnyah...ke ueno bisa sekaliyan beli bumbu dapur, ke akihabara emang ada yang demen bener ke sana;p, ke tokyo maah emang cuman ngiterin yamanote-sen dakke...:D jadih, wajar kan kalo gw bener2 stuck have no idea mo cerita apaan di sini, tapi gatel juga gw pengen curhad berad seberad-beradnya...

pada suka nonton sinetron indonesia gag di tipi2, kan suka ada tokoh yang superr duperr jahat puuollll yang bener2 bikin, bertanya2 emang ada yah orang sejahat ituh di dunia?

ato di sinetron laen yang tokohnya bener2 didera kesedihan yang gag ada matinye, sampe kayaknya satu biji pun hal di dunia ini gag pernah berpihak sama dia?

ato yang berjenis, siapa yang jahat kalo meninggal bakal mati dalem keadaan gosong, masi gag nii yang beginian, kekekkk?

ato ada tokoh yang gag keliatan jahat, keliatan manis dan agamis, ternyatah super licik dan super oportunis, deeeengg deennnggg....males bener niy sama tipe yang ini!

dan yang terakhir ini, ternyata gag cuman di sinetron lowh bog, dalem realita-cinta *gag pake rock and roll, ntar dikira film;p*, mangsud gw dalam realita tetangga, ada yang tipe beginian, duwwh nge-jedang super nge-jedang niy buat gw...ketipu lagi deh gw, halah! duluw udah pernah ketipu sekarang ketipu lagi untungnya dengan orang yang berbeda, jadi gw gag kayak keledai bodoh yang doyan masuk ke lobang yang sama, katanya...

yaah sekedar berbagi, gag perlu solusi kok, karena gw juga gag pengen ngapa2in, jadi tau ajah..gag perlu lah dibahas lebih jauh ato gw cerita lebih lengkap, nanti jatohnya gw jadi ngomongin doi doong, males laaahh..

jadi inget ama si mister big,
Oh baby baby it's a wild world,
it's hard to get by just upon a smile...

2 comments:

Mariskova said...

Taro aja tuh orang di depan apato lu. Pasti sukses kebawa angin..
Jalan2 kesini napa?!

Mama Zaza said...

hehehe... kesian ih si eneng mia teh :)