Wednesday, April 19, 2006

masi soal tas...

menindaklanjuti *hehhegghegg* postingan tas gw, emang tas gw gag beda loh sama karung:D, bisa dikonfirmasi ke semua temen deket gw jaman kuliah misalnya, mereka suka nanya,"Mi tas lo kok gede amat? Mi, tas lo kok berat bener?" dan sebagainya yang masi nyambung2 ama tas gw...gw emang hobi banged deh ngumpulin tas gede dengan berbagai macam model tentunya, makanya gw heran pas clutch bag lagi model, apa aja coba yang bisa dibawa pake tas seimut gitu, gw maaah gag mungkin! kadang kalo kondangan ajah gw pengen bisa gitu bawa tas segede bagong, cuman pas ngaca dengan kebaya manis ayu ala nyonya meneer, kok ada gembolannya, jatohnya malah kayak mbok jamu beneran ato tukang kredit panci berkebaya...

dan soal isinya, semua kayaknya pengen bisa gw masukkin ke dalem tas gw, Ridho juga suka bingung kalo udah mo pergi dan liat isi tas gw ato gw yang nge-pack-in tas dia di kala akan bepergian," ihhh bused deh gw kayak bawa semen ginih, lo isi apa aja siy Yang?" tinggal gw jawab,"nii gw sebutin satu persatu secara jelas dan rinci berurutan dari kantong terluar!"

dan sejak tinggal di sini, kayaknya tambah gag mungkin tas gw membelah diri jadi lebih kecil, membelah diri jadi lebih banyak dan besar mah iyaa...*hebad kan tas gw bisa berkembang biak! kenapa tinggal di sini jadi alasan, iyaah karena di sini semua mahal, jadi kalo mo jalan2 harus bawa bekel, yang bukan cuman roti ato biskuit, kadang2 malah rantang lengkap berisi nasi dan lauknya, kalo pake clutch bag, duuwh gag deh rantangnya gw jinjing pake tangan, nehi tengkiu!

selaen jajan mahal, rada susah juga buat kita yang muslim mo makan di restoran, yang ada kalo males bawa rantang, dan tiap minggu kita pergi *jadi gag sempet masak*, yang dimakan seputar ikan baek yang dimasak ato yang masi mentah...jago berenang lama2 kita

jadi buat para penggemar tas gede dan isinya yang berat, kita bikin club yuuk! tapi gw liat2 dari isi tas orang laen kayaknya isinya pada sepi semua yah, waah gag kebayang kalo gw punya anak nanti, jangan2 bukan termos aer panas buat bikin susu ajah yang gw bawa, bisa ampe koplat2nya gw bawa buat masak aer, adduuh kampung itu mah namanya Mi:D

1 comments:

Mariskova said...

Mia, kayaknya elu kudu betemen sama emak gw deh. Tas dia bisa buat kemping Hikari tuh ;p

Gw emang slalu nyari tas yg simple n kecil (bukan mungil). Tapi gw gak tahan sama segala tas yg kudu di jinjing. Pegel, gila! Sararese euy! Tas gw emang kecil, tapi lirik dong tas si Papap. Di ransel dia lah segala isi lemari baju n dapur dimasukkan hehehe... Kayaknya kalo kita ketemu, isi tas elu n Papap bisa buat persediaan darurat selama setaon tuh :) :)

Btw, jng2 tante gw kenal emak/bokap lo n sebaliknya yak? *mikir*