Thursday, March 23, 2006

O M E D E T O U

Image hosted by Photobucket.com
Ridho Kun,
Go Sotsugyou omedetou gozaimasu...
tapi masih harus tetap semangat buat tiga tahun ke depan yah...ganbare! juga buat tahun2 selanjutnya juga siy, tetap berjalan bersama menggapai mimpi kan..

mudah2an suporternya juga selalu semangat, ibarat pertandingan bola suporternya kan punya peran besar banget makanya ada BoNek, Bobotoh Persib dan laen2 sampe Hooligan, hehe..jadi aku sebagai suporter yang baik juga harus tetap semangat menemani dengan doa dan cinta *kwiww wiiiiiw*..ntar kalo kamu udah beres jadi anak sekolahan, gantian suporter-in aku yaah, biar bisa kayak kamu dengan semangat sekolah yang tinggi...

skali lagi, slamat...slamat....i really proud of you baby, jangan lupa traktirin aku yah...dan untuk tiga taun ke depan aku masih punya saingan deh, si antenna itu lowh...tapi gag papa2 kok kalo cuman saingan sama begituan siy gag berat kok...hehe

love u sooooooo much baby
-mia-

2 comments:

Mariskova said...

Wah, Ridho shotsugyoo-an ya? Omedetoo!!!
Kita ikut gambare-in juga buat tiga tahun kedepannya.
Ngomong2 3 tahun kedepan mo ngapain sih? Mo nerusin idup di Saitama lagi ya? Gambare!!!

Nuzulia said...

Selamat ya buat Ridho n asisten tercintanya (iyalah, kl gak didampingi asisten, mana ku ku gambare sendirian? yoi gak mi?) So, msh 3 taon lg niy? Apa lebih lama lagi? hehehe....