Sunday, February 12, 2006

Mia yang Aneeeeh...

Image hosted by Photobucket.com
Kalo cuma disuruh nyebutin lima keanehan yang menempel di diri gw *lima ajah yah Mbak Ull *, bukanlah suatu hal yang susyaah, karena berdasar niy, berdasar banyaaaak sahabat dan keluarga yang berada di sekeliling gw, gag ada satu pun yang bilang gw gag aneh, yang seriing banget keluar dari mulut mereka,”ah eluu mah Mi, emang aneh banget, juaraaa deh!"...

ditanya gimana perasaan gw pas denger komentar kaya gitu, duluw siy awal-awal hidup bermasyarakat *halaaah*, sering bikin gw sedih, sekarang mah biasaa ajah, soalnya kadang orang inget gw karena keanehan" gw ...ikkiihhiikkhiikkk

1. super ribet
Silakan langsung dikonfirmasi ke suami tercintah deh! Kalo sama banyak urusan, gw gag bisa simple gitu mikirnya, panjaaang ke mana-mana, kadang bikin dia sukses bete berat sama gw, apalagi kalo lagi perang baratayuda niy, gag bisa gitu langsung ke pokok masalah, gw ributin dulu yang gag penting, ke sana ke mari, kalo diliat” emang gag simpel dan praktis kelakuan kayak gini niy:D...tapi keanehan gw yang satu ini, spesial cuman orang” terdekat yang tau, makanya kalo orang cuman kenal gitu” aja sama gw, pasti bilang,” Mia siy anaknya asyik, simpel dan easy going!” Gimana gag cocok menyandang kata aneh gw, dari point pertama ajah, gw udah kayak berkepribadian ganda ginih:D

2. perfeksionis
Masi nyambung niy sama yang nomor satu, saking ribet dan perfeksionisnya gw, kadang gw suka cape ati sendiri gag suka banget ngeliat sesuatu gag sesuai dengan yang gw mau ato sesuatu gag sesuai sama aturan gw, kerjaan gw kalo di rumah, ngelurusin sandal! Iyah sandal ama sepatu gw lurusin, kalo lagi ada tamu, gw gag suka satu barang pun miring sedikit, jadi jangan kaget kalo tiba” lagi namu ke rumah gw tiba-tiba gw nge-vacum ato nyapu yaah, kekkekkekkkekeekk...

3. moody kelas berat aka super gag jelas
Hohohoo kalo yang satu ini, gw rasa sedunia tau yaah...gw suka tiba-tiba ilfil gitu di tengah happy”, ato suka tiba-tiba girang sendiri di saat orang laen lagi pada stress...biasanya yang suka bikin bete temen” sepergaulan gw, lagi ketawa” happy nongkrong bareng, tiba-tiba gw diem ajah, males gituh mingle sama mereka...dan seperti biasa mereka pasti langsung nanya”Mi, kenapa Lo?”

4. nekat
duluw gw gag pernah takut sama orang, sampe pernah pagi” pas SMA di daerah bukit duri, gw lagi nyetir dari arah lurus, ada metromini mo belok, jelas” dong aturan lalu lintas harusnya yang lurus duluan, tapi si supir metro ini, nekat masuk sampe nyenggol dikit bemper depan gw, gw turun dan gw tunjuk” tuh muka si supir,” eh kalo nyetir pake otak dong, pinteran dikit napa!” dan si supir nyautin dengan logat bataknya yang kental dan sukses bikin gw senyum malu karena ketololan gw milih kata pas lagi emosi menyumpah-serapahi supir metro,” waaah Mbak, kalo Saya pinter, gag jadi super metro dongg..!” halaaaaahh

5. suka mengulang-ngulang...
mudah"an bukan karena gw otis....soalnya sama segala bidang kehidupan gw demen banged melakukannya berulang, misalnya; gw lagi doyan makan ayam goreng-ampe 4 bulan gw gag pernah ganti lauk pas jaman ngekos, hampir selalu gw nonton film lebih dari 2 kali-sampe kadang Ridho suka heraan pas gw ngikutin dialog tuh film;p, baca buku juga sering lebih dari 2 kali-biar kata orang tuh buku jelek, lagi doyan bikin bakwan-ampe eneg dan Ridho protes baru gw berenti, dan biasanya gw cuma suka 1 lagu ajah dari 1 album-gw bakal denger tuh lagu ampe orang di sekeliling gw mo muntah kebosenan-kalo di mobil, bokap suka marah sama gw,"ntar kusut tuh kaset direwind meluluw Kak!" kalo gw udah suka sama satu baju/celana/tas/sepatu-sandal, tiap hari gw pake ampe akhirnya rusak dan ampir punah sementara barang" sejenis masi menumpuk di lemari, gw gag tau ini aneh ato kagag..tapi katanya nyokap dan Ridho ini aneh berad! daaan kalo lagi ribut sama Ridho, gw juga suka ngulang" omongan, padahal sumpah deeh gw keseeel banget, denger nyokap ato ibu" laen yang kalo ngomong demen melakukan pengulangan kalimat yang bunyi dan udah pasti maknanya sama bener, sampe 10 kali...huuuhhh!!

lima ajah udah cukup kalo yang pada baca bilang, “ Ih si Mia emang aneh yah..” tapi sedikit demi sedikit setelah hidup berumah tangga, gw *kayaknya* agag berubah kok:D, yaah namanya juga sekarang ada partner segala suasana, ada yang ngingetin, kadang juga ngingetin, ada yang mendidik kadang sabar kadang hipertensi juga yah Yang ngadepin gw:p..tapi manusia pada hakikatnya berubah kan, dan mudah”an seiring bertambah tuanya di dunia, gw bisa berubah jadi manusia yang gag aneh dan lebih baik, amiin...dan sekarang pengen tau deh kira-kira gimana yaa.. Mega, Mbak Leili dan Ade gw...

8 comments:

Mariskova said...

Yg nomer 4, asli lucu! Huahahahaaa......
Pinter juga si supir itu, bah!
Yg nomer 1 dan 2, asli bikin gw inget emak gw. Elu bukan emak gw, kan Mi? (*ampuunnn Maakkk*)

mi principessa said...

Gedumbraaaang!! Waaah dirimu emang aneh Mi.. masa ada tamu malah nyapu/ ngvacum seeh :D?

Mama Zaza said...

hihihi.... jadi pengen ngbayangin tampang mia waktu supir metro ngomong, huehuehue....

aduhhh...dapet lemparan euy! naon nya?

Gege said...

Hihihi..emang elo aneh Mii..
Apalagi yang melakukan pengulangan itu kek otis gitu..aduh gw jadi pengen menyaksikan elo melakukan pengulangan itu deh hihihi

BundaZidan&Syifa said...

huahhahahaa... miiaaa...
ya udah bantuin daku nyapu yuuuk...

lala_buan said...

more i know u, more i want to know u :D nah loh...kyk mia nih suka ngulang :P lucu jg mi, baca karakter lo...ada lagi ga'?

Shendy said...

hi..hi.. itu komen mbak Gege tega banget, dibilang kek otis :)

gw juga kena lempar baton beginian, jadi gag pede nih mengumbar keanehan diri gw juga :D

yuni said...

wah, yang nomer 3 gw banget tuh mi... kalo kata suami gw, pusing pusing *ala peggi melati sukma*:-)