Thursday, January 12, 2006

we are backkkk....hehe, emang abis pergi dari mana Mi:D? Gag pergi2 kok, cuman bertapa bentar, menghilang dari peredaran dunia maya, terlalu sibuk di dunia nyata jadi begitu menginjakkan kaki di rumah, pengennya langsung merem, kekekeekeks...

liputan taun baru langsung dari sini, juga gag seru-seru amat...abisan anggota tim yang satu aka Ridho lagi super syibuk berkutat dengan thesis deadlinenya 10 Februari, doain yaah biar lancar2 semuanya...dan anggota sisanya aka gw, syibuk terus bikin duit, hihiiy...jadih yaah kita gag bisa nikmatin liburan akhir taun kemaren...

jadi apa dong yang seru yaah? Lebaran haji? Sepi tanpa kambing yang suka mejeng di pinggir jalan:D...cuman ada Sholat Ied terus semua orang kembali beraktifitas seperti biasa karena bukan hari libur...

Lately kita emang bener2 melakukan rutinitas yang bisa dibilang membosankan...yaah tapi dijalanin aja, selama masi ada yang bisa dijalani dan disyukuri...butuh liburan sepertinyah...tapi masi lama dan gag usah dipikirin dari sekarang...nampaknya postingan kali ini bener2 garing yaah...gag ada cerita2 apa:D...

cuman pengen menyapa semua teman di dunia maya, selamat taun baru yaah semua, semoga tambah bahagia dan tercapai cita2 semua yaah...buat yang merayakan, Selamat Hari Raya Idul Adha...apalagi yaah, besok2 Insha Allah kita bertamu ke rumah maya temen2 smuah yaah...dadaaaghh

7 comments:

Rahmi Sukma said...

Mat Idul Adha buwat Mia dan Ridho...
Sama niih, aku juga klo dah nyampe rumah penginnya guling2 di kasur ma anak2... Klo buka internet setelah anak2 pada tidur ato sebelum pada bangun. he...he..

Gege said...

Akhirnya Miii..apdet juga..
Iya deh Mi..kerja keras dulu ya biar bisa balik ke Indo cepet..Mudah2an Ridho bisa kejar deadline-nya..
Eh Mi,dulu waktu di SMU 8 kenal sama Sari Cahyaningsih ngga?

Gege said...

Sari lulus tahun 1997 trus dia ketrima ikutan UMPTN n masuk ke IPB..Kalo gak salah di SMA 8 dia dipanggilnya "Aya"..Rumahnya di Cikini..pas SMA suka dijadiin sama bendahara katanya...Anaknya tomboy dan rada cueks..

Shendy said...

Met Idul Adha ya Mi.. wah rajin nih ngumpulin yen disana :)

Mama Zaza said...

akhirnya apdet juga, tapi sibuk wae euyy... gpp deh, yg penting tetep jaga kesehatan ya mi :)

Mariskova said...

Mia, ajarin ngegabung foto di acd dwwooongg..... :(

Nuzulia said...

Mi.... kamana wae? terusin tag gw yaaa....