Sunday, January 22, 2006

saljuuuw-ann...

setelah sekian lama berharap salju turun di saitama...akhirnya kemaren tuh salju mampir juga ke sinih:D...dan ternyatah bikin sukses gw susyaah bener naek spedah menuju tempat kerja..yang biasanya kalo mo pake ngos-ngosan bisa laah terbang *eh salah* nyepedah 7 menit, giliran si salju turun dengan derasnyah, udah pake ngos-ngosan plus lari-lari menuntun spedah pas tanjakan karena gag mungkin digenjod tuh spedah, 20 menit kemudian gw baru nyampe...pake lama soalnya ribet kelilipan salju:D

pas pulang kerja, gw tinggal ajah tuh spedah dan dijemput Ridho,mo naek bis..yippie sambil pacaran kitah...kan malem minggu:D...jalan kaki sepanjang jalan sebelum naek bis pulang, mampir duluw deh kita ke tempat makan andelan di saitama shintoshin, lumayan deh bisa liat salju di pinggir jendela sambil kongkow-kongkow mesrahh *halaaah:D*..

terus sebelum pulang ke rumah, kita mampir lagih nyewa film , walopun film di sini super telad, tetep ajah kalo mo ke arah halte bus dari stasiun mo ke rumah, pasti selalu ngelewatin tuh tempat dan sukses menggoda iman kita buat mampir dan nyewa, kadang yang suka bikin aneh terhadap diri sendiri niy;p...kita suka gituh nonton film ampe lebih dari sekali;D...ato nyari beberapa film yang *sepertinyah* gag masuk Indonesia dan dijajakan sebagai dvd bajakan;p

Image hosted by Photobucket.com dan ini foto sisa salju kemaren pas bangun pagi..diliat dari perkiraan cuaca untuk beberapa hari ke depan, matahari keliatan bersahabat banged jadi yaah kayaknya saljunya udah terbang jauh lagi dari saitama:D..gag papa deeh, seru juga siy kalo salju-an tapiy jadi susyee juga mo beraktifitas...kalow dulu berangkat kantor pas gag nyetir sendiri gw suka ngeluh males berjuang berpeluh duluw naek bis dan pake acara gonta-ganti karena gag ada yang langsung dari kelapa gading ke kuningan ngebayangin "addduwwh enak kalee kalo jakarta dingin..."kemaren pas naek spedah sambil kelilipan ujan salju, gw berkata dalem ati.."adduuwh enak banged kalo rada anget udaranya jadiy gag musti menggigil pas mo kerja:D..."

dan mari kita bayangkan kalow ajah niy gag ada mobil, bis pada gag ada di jakarta termasuk mikrolet-metromini-kopaja-busway-bajaj-kancil-taksi-even ojeg..dan musti berangkat ke kantor naek sepedah...*brangkat jam brapa kitah yah, make-up apa kabar, musti bawa baju salin-sepatu salin, addduh tas kayak apa gedenya karena bawa baju-sepatu dan kertas-kertas kerjaan, laptop, dan printilan laennyah...* mungkin gag usah mandi daripada sampe kantor udah bau dan berlinang peluh banjirr...kekkeeekkeek, jadi manusia mungkin emang musti banyak bersyukur biar gag ngeluh terus yaah Mi:D

howkeeh, kita mo ngambil sepeda duluw yaak daripada besok jalan kaki ke tempat kerja, gag panas siy tapi pegell pastinyah, hehe

4 comments:

Mariskova said...

Duile, dia makannya di Saizeriya juge. Jgn2 tuh tempat lakunya sama orang Indon, kali ye... ;b
Yuki turun juga ya? Cuciannnn deh gw. Secara Honjo ditaburi gunung2, tapi sampe sekarang maseh Kring Krontang... :(
Gak cakep banget!

ps: soal foto, ntar gw imel aja deh.

Gege said...

Mi..dooo..yang masih bedua-dua..pacaran teruuus..ngiri deh kita..heheheh..

astri said...

jieeee... yang lagi kegirangan ketemu si putih.. salju gituloooh... :D

pake acara lumpadlumpad ga mi? hihihiy... :D

~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

dear mia ...
wah wah sekalian olahraga dong ya klo pp kerja ? ;-)
gak papa mi, kan malah jd sehat ya ? hehehe ....

duh, asyiknya yg maunya pacaran terusss .... jg ngiri nih hihihi ...

eniwe, tks ya atas doanya.