Friday, November 11, 2005

hisashiburi desu neee....*long time no see*

yuhuuuuwwww....
udah lama banged rasanya gag posting deh gw:D...belon sempet juga blogwalking ke semua temen"...maapkan yah, karena lately keseringan di luar rumah, membanting tulang ampe remuk redam, hehe...bcanda ah gw;p

Lebaran kemaren di Saitama gag ada kegiatan apa", karena PPInya telat pesen tempat di dormitory, biasanya taun" lalu beres sholat Ied langsung kumpul" halalbihalal-an, dan lebaran kali ini, gw BEKERJAH, yaah bekerjah sodara", kagag libur dan gag bisa bolos pula *huhuw nasib jadi buruh pabrik, pabrik di sini pula kagag kenal lebaran:(*, jadi... Ridho Sholat IED di dormitory Saitama University yang emang selalu diadaiin tiap taun sama Saitama Muslim Students terus doi cabud ke KBRI buat makan gratish karna bininya bener" sibuk sampe gag sempet masak buat lebaran, hehe...

Halal bihalal Orang Indonesia-nya sendiri baru terlaksana hari Minggu kemarin tanggal 6 Nop di meeting room dorm kampus, dan dikarenakan badan gw remuk redam akibat romusha meluluw jadilah gw gag ikut nyumbang masakan yang seru, cuman bawa nasi putih ajeh:D...tapi gag ngaruh kok, soalnya halal bihalal itu diniatkan seraya nyate...enaknya makan sate dingin" beginih, gag masak sendiri lagih;p...

tampaknya cerita kali ini pun gag bisa panjang", gw musti beredar dulu di dapur kayaknya, si dapur udah rindu berad sama gw keliatannya, kalo gag percaya, mampir deh ke rumah gw, dapur gw berasa abis diserang serdadu jepun, luluh lantah pecah belah, hebbohh...ada yang mao ngebantuin gw menata dapur gw biar lumayan rapi lagi? kalo kayak ginih, pengen banged pulang ke Indonesia...*sambil ngayal pulang kerja, manggil si asisten, "Mbaaakk...tolong dirapihin dapurnya yah, aku sama Ridho mo makan soto ayam malem ini...."*

4 comments:

Mariskova said...

Duh, Mia, masih banting tulang aja. Banting tulang orang laen aja, jangan tulang sendiri. Ridho ke kbri? weleh, kok gak ketemua ya (hehe... sksd banget).

Mama Zaza said...

wah...dah kerja ya mi? selamet yaa.. tp kok jd banting tulang gt? romusha banget ih... oiya, aku ounya temen mi,tapi dia di sapporo, jauh ya mi?

~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

hello mia ..
emang kerja dimana sekarang ? moga2 beneran bukan romusha ya hahaha ...
happy bersih2 deh ya ;-)

Shendy said...

selamat bebersih he..he.. gpp lah, kalu masih beduaan mah belum butuh pembantu, ntar mengganggu lagee :p