Saturday, October 29, 2005

Selamat Ulang Tahun Yang...


Dearest Ridho,
kita pernah membahas
rasanya gak asyik lagi berumur lebih dari 25 thn
dan hari ini, kamu 26 tahun yah...

buatku, dua tahun ini extremely fun Beb...dan udah 3 kali juga ngerayain ulangtaun kamu...mulei dari aku gag bisa bedain laos ama jahe sampe sekarang udah bisa masakin kamu dan bikin kamu terlihat lebih seger dan seksih;p ...

Image hosted by Photobucket.comdalam usia yang ke-26 ini, semoga kamu...
dimudahkan oleh ALLAH SWT untuk segala urusan, rejeki, sekolah dan karir...
sehat dan sukses selalu
tambah bijak
semakin sabar
tetap semangat menggapai mimpi
dan tetap menjadi Imam untukku dan anak" kita kelak

Ridho, dibalik semua diam dan sunyi senyapmu, aku bener" nemuin keasyikan dalam dunia yang gak pernah kubayangin...dan ternyata pernikahan dini segera terbang jauh dari sanak keluarga, tetap membuat kita bedua bisa asyik satu sama lain walaupun kita adalah dua manusia yang beda banged *yang satu super diem dan yang satu super ribet, hehe*...

jadi gag usah khawatir dengan tidak asyiknya bertambah umur, karena untukku kamu tetap yang terasyik dan membuatku selalu nyaman di sampingmu selama apapun...

selamat ulang tahun warna hidupku, mudah"an tahun" selanjutnya kita masih bisa merayakan bersama dalam keasyikan kita yaah...

Image hosted by Photobucket.com sayang dan cinta selaluw dari penggemar beratmuh, MIA...





*gambar" diambil dari sinih *

4 comments:

miaridho said...

Thank you so much Beb..buat semua doa dan harapan serta kadonya. Semoga kita masih diberi kesempatan untuk merayakan ulang tahun di tahun2 berikutnya.

I love u so much, always have and always will...

-ado-

Mariskova said...

Wah, Met Ultah Ridho!!! Penggemar beratnya cihuy juga tuh kekekss... Btw, skrg 26? Ah, baru 26. Jadi inget jaman muda dulu. Nikmatin yak! Semoga selalu berbahagia. Amien.

Buat Mia: shoutbox kamana? Gw lebaran di Tokyo? Elu? Ke SRIT gak? Ketemuan dong! Gw masak sayur godog, Mi!

~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

selamat ulang tahun om Ridho ...
semoga semua doa2nya terkabulkanNya ya om ...
amin

yuni said...

aih, mia, romantis banget, jadi ngiri deh nih ah:-)
selamat ulang tahun ya ridho, panjang umur, sehat selalu, banyak rejeki, rukun & sayang terus sama mia:-)

btw, sekalian selamat idul fitri, mohon maaf lahir & batin, blom telat kan secara sekarang masih bulan syawal hehehe