Sunday, October 30, 2005

Selamat Idul Fitri



Lebaran sebentaar lagi, berpuasa tinggal tiga harii..

jadi inget lagu" bimbo menjelang lebaran yang sering diputer hampir di seluruh pertokoan se-indonesia...tapi kali ini, mo denger bimbo udah pasti gag perlu ke toko, cukup mengandalkan MP3 di kompi...

jadi inget jaman kecil dulu, semangat banget menagih janji orang tua yang diawal puasa biasanya mereka bilang,"kalau puasanya poll, sehari dapet uang sekian, dapet baju lebaran 2 pasang..."dan kali ini, gag semangat mo beli baju lebaran, model" baju di sini gag mewakili swasana lebaran, tapi belanja di sini jadi gag asyik karena gag penuh berjejal manusia yang juga mo lebaran..

dan melelehkan air mata kalo inget sama suara takbiran, dari malam sampai menjelang Sholat Ied, biasanya sebelum berangkat sholat, udah ngicip" sayur di panci yang niatnya mo dimakan bareng ketupat, terus brangkat sekeluarga ke lapangan, ketemu banyak tetangga dan kerabat...ahhh jadi rindu sama semuanya...

dan lebaran kali ini, kita masih jauh dari orang-orang tersayang di indonesia, hanya bisa menyampaikan rasa kangen dan permintaan maaf lewat telephon atau internet, udah pasti ketupat absen juga dari menu lebaran kita...karena boro" selongsongannya, daunnyah ajah gag ada yg jual di sini...Mudah"an Allah SWT memberikan waktu kepada kita buat kelak berlebaran dengan orang" tercinta...

dan dengan setulus hati Mia dan Ridho mengucapkan...

"Taqoballahu Minna Wa Minkum, Taqoballahu Ya Kariim
Kullu Amin Waa'antum Bikhoir"

Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1426 H
'Minal Aidin Wal Faidzin,
Mohon Maaf Lahir & Bathin'

10 comments:

Edhish said...

hi Mia..

aku email ke hotmail cuman bounce emailnya.. kmrn baru daftar di forum WPM yah??

Mariskova said...

Mia (& Ridho tentunya), Maap Lahir Batin yak!

ps: sekarang jadi lambat buka blognya nih... :(

Rahmi Sukma said...

Assalamualaikum wr wb,

Mia dan Rido,
selamat Idul Fitri ya... Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga kita termasuk orang2 yang menang di hari yang Fitri ini.
Gimana puasa dan lebaran di Jepang Mi?

Happy blated bday buat Rido ya.... Smoga menjadi imam yang sholeh bagi Mia

Keluarga Hamdan

rosy said...

met lebaran bwat Mia sekeluarga..
mohon maap lahir batin yah...

met ultah jg bwat Ridho, smoga panjang umur, sehat slalu, bnyk rezeki...*toast dulu Rid, kita seumuran*

rosy said...

met lebaran bwat Mia sekeluarga..
mohon maap lahir batin yah...

met ultah jg bwat Ridho, smoga panjang umur, sehat slalu, bnyk rezeki...*toast dulu Rid, kita seumuran*

Anonymous said...

Selamat hari Raya..

Taqabalallahu minna wa minkum. taqabbal ya karim.

Mohon maaf lahir dan batin..

Bunda Shafiya dan family

http://keluargazulkarnain.blogspot.com

Anonymous said...

Selamat hari Raya..

Taqabalallahu minna wa minkum. taqabbal ya karim.

Mohon maaf lahir dan batin..

Bunda Shafiya dan family

http://keluargazulkarnain.blogspot.com

astri said...

mia dan ridho,

pertama-tama, selamat hari raya idul fitri yaaaaaah...
semoga kita masih diberi umur panjang biar masih bisa ngerasain next ramadhan...

trus kedua, happy belated birthday for ridho... hehhee, maap nelat :D

Shendy said...

Mia & Ridho, Selamat Berlebaran yaaa.. masih bedua aja nih, romantis he..he..

maaf lahir batin doong!

oya, happy belated bday bwat Ridho, moga panjang umur n bahagia selalu!

yuni said...

selamat idul fitri
mohon maaf lahir & batin
hihihihi better late than never toh?:-P